Erick Thohir: Lionel Messi ke Inter? Kenapa tidak!

Judi Poker Online

Erick Thohir: Lionel Messi ke Inter? Kenapa tidak!

Boladiator.com – Nerazzurri patron akan menikmati kesempatan untuk menandatangani jimat Barcelona yang pernah mencari tantangan di tempat lain.

Pemilik Inter Erick Thohir mengatakan ia akan mengambil kesempatan untuk menandatangani Lionel Messi ketika ia memilih untuk meninggalkan Barcelona.

Tim asuhan Roberto Mancini memimpin Serie A setelah 17 pertandingan, yang telah diubah menjadi pesaing gelar potensial setelah investasi yang signifikan dari Indonesia karena ia bertujuan untuk mengambil klub kembali ke kategori elit Eropa.

Dan Thohir mengatakan akan terus belanja, menambahkan Nerazzurri tidak akan melewatkan kesempatan untuk membuat penandatanganan bintang seperti Messi harus kesempatan muncul untuk menggoda dia pergi dari Camp Nou.

“Messi ke Inter? Mengapa tidak! Ketika ia selesai kontraknya dengan Barcelona, ​​dia akan menjadi penandatanganan besar,” katanya melalui akun Twitter resmi klub.

“Strategi kami adalah jelas: kami ingin mengambil Inter ke tempat yang pantas, di antara 10 klub terbaik di dunia.

“Kami pertama dalam klasemen setelah 17 pertandingan. Kami tim yang solid, dengan keinginan besar untuk menang.

“Kami sedang membangun pemain muda, tim yang kuat, dengan bimbingan Roberto Mancini, untuk bersaing dengan klub-klub terbaik di dunia.”