Erick Thohir : Inter Masih Membutuhkan Icardi

Judi Poker Online

Erick Thohir Inter Membutuhkan Icardi

Boladiator.com – Presiden Inter Milan Erik Tohir baru saja mengatakan bahwa bintang Inter Milan yang sekaligus menjadi kapten dari Inter Milan tidak dijual. Pada dasarnya Inter Milan sangat ingin mempertahankan pemain berusia 23 tahun ini untukbisa menjadi ujung tombak Inter Milan musim depan.

Akan tetapi jika Inter ingin mempertahankan Icardi mereka harus menuruti keinginan Icardi yaitu kenaikan gaji sebesar 122.000 Poud per pekan. Hal ini membuat Inter Milan berfikir ulang untuk mempertahankan Mauro Icardi karena mereka tidak sanggup membayar tuntutan dari pemain Argentina ini yang dianggap oleh Erick Thohir terlalu besar.

Dengan adanya kabar jika Inter Milan tidak sanggup membayar tuntutan gaji yang diinginka noleh Mauro Icardi membuat club yang memburunya seperti Arsenal, Napoli, Juventus dan Atletico Madrid siap melancarkan tawaran kepada Inter Milan untuk memboyong pemain berpaspor Argentina tersebut. Dan berita ini juga membuat kemungkinan Mauro Icardi hengkang lebih besar.

Erick Thohir Inter Membutuhkan Icardi

Akan tetapi Roberto Mancini selaku pelatih dari Inter Milan masih membutuhkan bomber haus gol ini untuk menjadi ujung tombak Inter Milan musim depan. Hal ini membuat para petinggi Inter Milan berfikir ulang jika ingin menjual Icardi yang musim lalu juga menjadi pencetak gol terbanyak club dan juga membawah Inter Milan posisi 4 di klasemen akhirLiga Italy Serie A.

Jika Inter Milan menjual pemain ini maka tentunya Inter akan mendapatkan keuntungan yang cukup besar karena harga pasar pemain ini melonjak tinggi berkat penampilannya bersama Inter Milan. kemudian uang yang didapatkan untuk membeli Mauro Icardi bisa digunakan untuk membeli pemain lain untuk menjadi ujung tombak Inter Milan musim depan menggantikanIcardi.

Akan tetapi Inter Milan masih ngotot ingin mempertahankan sang kapten kabarnya mereka akan mengadakan pertemuan langsung dengan Icardi untuk membahas masa depannya di Inter Milan. selain itu Inter Milan juga belum menemukanp engganti yang cocok untuk menggantikan posisi Mauro Icardi di Inter Milan.