Eric Dier Digadang-gadang Jadi Kapten Masa Depan Inggris

Judi Poker Online

Eric Dier Jadi Kapten Masa Depan Inggris

Boladiator.com – Eks pemain Tottenham Hotspur, Jamie Redknapp, memuji aksi impresif Eric Dier berbarengan Inggris pada laga pertama di grup B Piala Eropa 2016 melawan Rusia. Menurut Jamie Redknapp, Dier mempunyai kriteria yang ideal untuk menjabat sebagai kapten The Three Lions di masa mendatang. Bertemu Rusia di Stade Velodrome, Minggu (12/6) dinihari WIB, Dier sukses menceploskan gol pembuka lewat tembakan bebas pada menit ke-73.

Akan tetapi, gol penggawa Spurs itu berhasil dirusak oleh Rusia. Sebab, Rusia berhasil menceploskan gol penyeimbang pada menit ke-90+2 lewat sundulan Vasili Berezutski. Walau demikian, Whoscored memberi nilai yang tinggi pada Dier 7,9. Hal semacam itu terasa wajar, mengingat kontribusinya di laga itu. Dier yang diplot menjadi DMF berhasil melepas 90 operan akurat serta satu tekel.

“Saya melihat aksinya yang begitu luar biasa, serta makin hari ia tampak bermain makin bagus. Bila dia bisa mempertahankan hal itu, Dier mempunyai kriteria yang tepat untuk menjadi kapten The Three Lions di masa mendatang. Dia mempunyai jiwa kepemimpinan di atas lapangan,” kata Redknapp.

Eric Dier Jadi Kapten Masa Depan Inggris

Dier mempunyai jiwa kepemimpinan lewat bagaimana langkahnya bermain serta berbagai hal bagus yang telah ia kerjakan untuk Inggris, membuat tim itu juga tampil apik. Saya merasa terkesan dengan aksinya itu,” tambah pria yang pernah membela timnas Inggris pada periode 1995-1999 itu.

Gol tersebut jadi yang pertama diciptakan oleh Eric Dier berbarengan skuad Tiga Singa. Aksinya pada saat berjumpa Rusia itu juga bikin pemain berumur 22 tahun saat ini mengoleksi 5 caps bagi skuad bimbingan Roy Hodgson.

Sayangnya, hasil seri 1-1 itu bikin Inggris mesti bekerja lebih keras dan sementara ini mesti bercokol di posisi runner up klsemen sementara grup B Piala Eropa 2016 dengan satu angka, di bawah Wales yang meraih tiga poin usai menang 2-1 atas Slowakia di laga pertama. Berikutnya Eric Dier dkk bakal menjajal kemampuan sesama Britania Raya, Wales di Stade Bollaert-Delelis, Jumat (17/6) dinihari WIB.