Tak Ada Enrique, Karir Arda Turan di Barcelona Tak Pasti

Judi Poker Online

Enrique, Turan Barcelona Tak Pasti

Boladiator.com Barcelona resmi memiliki pelatih baru, Ernesto Valverde yang menggantikan posisi Luiz Enrique pada musim 2017/2018 ini. Kepindahan Valverde dari Athletic Bilbao ke Barcelona dianggap bisa menjadi manajer yang memberikan banyak pengaruhnya pada skuad dengan filsofofi yang dimilikinya sendiri.

Namun, ada yang berbeda dari kepelatihan Valverde, Ia melakukan beberapa perubahan formasi untuk menjadikan Barcelona sebagai tim tangguh yang siap bersaing di berbagai kompetisi, apalagi The Catalans baru saja kehilangan Neymar sebagai pemain terbaik yang dimilikinya.

Sehingga, dengan hal ini maka Valverde melakukan beberapa perubahan formasi yang salah satunya berdampak pada pemain Arda Turan. Sepanjang musim lalu, Turan memang dikenal dengan performa yang cukup baik, Ia melakukan berbagai terobosan hingga ikut mengantarkan Barcelona menjadi juara Copa Del Rey musim lalu.

Namun, kini masa depan karirnya menjadi tidak menentu, Ia dikabarkan tidak masuk dalam susunan formasi Valverde musim ini, dan melihat hal ini maka Ia pun berharap akan kembali ke Atletico Madrid untuk membela skuad tersebut.

Tetapi, sampai saat ini pihak Atletico sendiri masih belum berminat untuk menampung Turan. Ia menjadi bagian dari Ateltico dengan segudang prestasi, yakni pada tahun 2011 hingga tahun 2016, berada selama 5 tahun di Vicente Calderon membuatnya semakin tangguh.

Enrique, Turan Barcelona Tak Pasti

Tidak hanya itu saja, pada gelar La Liga tahun 2013/2014 silam, Ia bahkan menjadi salah satu pemain terbaik dan mendapatkan banyak pujian.

Setelah memutuskan bahwa Ia akan bergabung dengan Barcelona, Luis Enrique terus mengasahnya dan memberikan banyak sekali ilmu yang belum pernah ia dapatkan sebelumnya.

Namun, setelah Enrique pergi, maka Ia tidak memiliki tempat di skuad utama Barcelona lagi. Valverde tengah menimbang beberapa nama untuk dijadikan skuad utama yang resmi dan akan dipersiapkan musim ini, hal inipun seperti yang dikutip dari Marca.

Jika pasukan Diego Simeone menolaknya, maka Ia akan menjajaki dunia baru dalam karirnya dan keluar dari Spanyol, yakni dengan memilih bergabung ke klub asal Tiongkok atau Galatasaray. Informasi ini belum diresmikan oleh agen Arda Turan sendiri.