Enrique Optimis Barca Raih Gelar La Liga

Judi Poker Online

Enrique Optimis Gelar La Liga

Boladiator.com – Luis Enrique, baru – baru ini memberikan pernyataan bahwa timnya memiliki peluang cukup besar untuk memenangkan gelar juara La Liga musim ini. Terbukti, dalam beberapa musim belakangan, meskipun banyak sekali pihak yang tidak meyakinkan The Catalans bisa melaju ke final, pada akhirnya Blaugrana berhasil memenangkan pertandingan tersebut.

Hal ini diungkapkan oleh Enrique, ketika diwawancarai mengenai pertandingan selanjutnya yang akan dihadapi Barcelona.

“Kami optimis untuk menang, tidak ada yang tidak mungkin. Kami telah membuktikannya dalam beberapa musim”. Ujar Enrique seperti yang dilansir di Sky sports. Barcelona yang baru saja mengalahkan Atletico Madrid dalam laga lanjutan Copa Del Rey kemarin dengan hasil luar biasa yakni 2-1.

Pertandingan tersebut tentu akan membawa Barcelona dalam pagelaran final Copa Del Rey. Pertandingan yang akan dilalui oleh Barcelona pada akhir pekan ini akan menjadi sebuah laga kemenangan kembali bagi sang Blaugrana untuk tampil merebutkan piala La Liga musim ini.

Apalagi, kini skuad Luis Enrique tersebut sedang berada di masa on fire, dimana para pemain yang diturunkan berhasil menunjukan kualitas permainan mereka di lapangan. Salah satunya adalah Neymar yang baru-baru ini mendapatkan pujian dari berbagai pihak karena kepiwaiannya di lapangan dalam mengontrol bola, meski banyak sekali yang mengecam dirinya sebagai pemain yang selalu berkomentar dan membuat situasi panas antar kedua tim yang akan bertanding.

Enrique Optimis Gelar La Liga

Para pemain Barcelona yang baru saja mendapatkan kartu kuning dalam laga Copa Del Rey ini akan tetap bertanding dalam ajang kompetisi lainnya. Sang pelatih, akan melakukan evaluasi dan memberikan ketenangan sendiri kepada para pemain tersebut agar bermain lebih tenang di lapangan dan menurunkan emosi mereka. Barcelona yang saat ini menduduki posisi ke-2 setelah Real Madrid akan tampil dengan optimis dan siap membawa pulang poin penuh untuk The Catalans.

Lionel Messi pun akan diturunkan dalam pertandingan selanjutnya bersama uarez yang tergabung dalam trio MSN Blaugrana.

Sedangkan, Neymar masih belum bisa bertanding akibat beberapa kesalahan hukuman yang dilakukan dalam lapangan. Ia harus berada di kursi cadangan bersama Jordi Alba.