Enam Tim Berebut Liga Premier Inggris Musim Ini

Judi Poker Online

Enam Tim Berebut Liga Inggris

Boladiator.com – Manchester United sekarang ini ada di posisi terdepan untuk bisa menjadi juara di ajang Liga Premier Inggris di musim ini. Meski begitu gelandang Manchester United, Nemanja Matic menilai masih ada lima hingga enam lagi tim unggulan yang juga bisa meraih gelar juara di musim ini.

Hingga Liga Premier Inggris sekarang ini telah berjalan tujuh pertandingan saat ini Manchester United berada di papan atas setelah mereka berhasil mengumpulkan 19 poin hasil dari enam kali menang dan satu kali hasil imbang. Raihan poin dari The Red Devils sendiri sekarang ini sama dengan Manchester City. Namun The Citizens lebih unggul dari selisih gol sehingga mereka ada di urutan pertama di papan klasemen Liga Premier Inggris.

Kendati sekarang ini selisih poin antara Manchester United dan Manchester City dengan beberapa klub Liga Premier Inggris lainnya terbilang sudah cukup jauh namun Nemanja Matic sendiri mengaku tidak merasa jemawa. Manchester United dan Manchester City memang telah unggul lima angka dari Tottenham Hotspurs yang berada di urutan ketiga dan unggul enam angka dari Chelsea dan Arsenal di urutan keempat dan kelima.

Enam Tim Berebut Liga Inggris

“Tentu sangat sulit untuk diprediksi karena sekarang ini kita masih ada di awal musim. Namun kami sekarang ini ada di posisi yang lebih baik. Yang terpenting adalah untuk terus mengumpulkan poin namun tidak kebobolan. Karena itu bagus tentunya untuk kepercayaan diri kami. Terlalu dini untuk bisa mengatakan ada satu tim yang lebih diunggulkan untuk bisa menjadi kandidat kuat juara. Namun jelas ada lima atau enam tim yang akan bersaing di musim ini” tutur Nemanja Matic di ESPN FC.

“Kami tahu apa yang harus kami lakukan karena kami adalah Manchester United dan kami hanya harus tetap fokus ke laga selanjutnya. Pertandingan selanjuntya     menjadi yang terpenting. Jadi dari laga kami harus mengumpulkan poin lalu kita bisa melihat saja nanti di bulan Mei. Jalan sekarang ini masih panjang” tambah dari mantan pemain Chelsea tersebut.