Emre Jadi Sasaran Chelsea dan MU

Judi Poker Online

Emre Sasaran Chelsea MU

Boladiator.com Emre Can,  pemain Liverpool yang berposisikan sebagai gelandang tengah ini menjadi perbincangan banyak pihak. Hal ini dikarenakan Emre belum juga menandatangani kontrak barunya bersama Liverpool, yakni dengan tujuan memperpanjang kontrak. Sehingga, banyak sekali pihak yang berpendapat bahwa Emre tak ingin melanjutkan kontraknya bersama Liverpool yang bersisa satu musim lagi.

Ia menjadi salah satu pemai kebanggaan bagi Liverpool dan khususnya sang pelatih, Jurgen Klopp. Berdasarkan laporan dari Tuttosport, nama Emre Can kini tengah menjadi sorotan dari 2 klub saingan Liverpool sendiri, yakni Chelsea dan Manchester United.

Keduanya memiliki minatan yang cukup tinggi untuk menggaet Emre yang dikenal sebagai pemain serba bisa di posisi apapun. Ia memiliki banyak sekali pengaruhnya untukn klub, bahkan kontribusinya sebagai pemain tak perlu dipertanyakan kembali.

Pihak Liverpool sendiri sedang berusaha keras untuk melakukan perpanjangan kontrak yang dilakukan oleh Emre, Ia menjadi bagian dari The Reds sejak tahun 2014 silam, bersama klub asal Anfield ini Ia banyak dinantikan oleh para fans.

Selain itu, Chelsea yang tertarik dengan pemain gelandang asal Jerman terserbut memang membutuhkan kehadirannya untuk memperkuat lini depan di berbagai pertandingan yang akan dihadapi. Apalagi, musim ini The Blues banyak mengikuti pertandingan baik Premier League dan Eropa sekalipun.

Emre Sasaran Chelsea MU

Berbeda halnya dengan Manchester United yang sudah memiliki banyak pemain baru dengan kualitas andalan, klub Jose Murinho ini ingin memboyong Emre karena dirinya ingin memberikan pesan kepada seluruh rival bahwa setiap lini memiliki pemain yang kuat dan akan sulit menembus jantungt pertahanan The Reds Devils, ditambah lagi Manchester United yang belum mengalami kekalahan, hal ini akan dijadikan sebagai salah satu alasan dan upaya untuk mendapatkan Emre musim dingin nanti.

Mantan pemain Bayern Munchen tersebut berhasiol menorehkan prestasi di klub yakni bermain sebanyak 133 kali pertandingan di semua ajang kompetisi yang dilaluinya bersama Liverpool, dan Ia berhasil mennyumbangkan 10 gol terbaiknya di Premier League musim 2016/2017 lalu.

Dengan prestasi yang dilakukannya, maka sang pelatih pun akan terus mecoba membujuk Emre untuk bertahan di Anfiled, dan tak ingin menggantikann posisinya dengan pemain manapun.