El Real Nikmati Akhir Pekan Yang Menyenangkan

Judi Poker Online

El Real Nikmati Akhir Pekan

Boladiator.com – Kemenangan El Real ketika menghadapi Real Sociedad pada akhir pekan yang lalu terasa sangat sempurna bagi skuad besutan Zinedine Zidane. Pada saat bersamaan memang rival terdekat mereka yakni Sevilla dan juga Barcelona malah meraih hasil minor sehingga jaraknya dengan Real Madrid makin melebar.

Menjamu Real Sociedad di markas mereka sendiri di Santiago Bernabeu, pada Senin (30/1/2017) dini hari WIB El Real berhasil memenangkan pertandingan dengan skor telak 3-0. Gol-gol tersebut berhasil dicetak oleh Raphael Varane, Cristiano Ronaldo, dan juga Alvaro Morata. Kemenangan ini juga menjadi cara Real Madrid untuk bisa menjawab kritik yang belakangan terus menyerang skuad besutan Zinedine Zidane. Memang sejak memasuki tahun 2017, peforma Real Madrid terus menurun. Salah satunya yang terburuk adalah mereka harus rela dikalahkan oleh Celta Vigo dan membuat peluang mereka untuk memenangkan gelar Copa Del Rey pada musim ini tertutup sudah.

Belum lagi mereka juga mendapatkan beberapa hasil negatif di La Liga Premier Spanyol. Hal tersebut sempat membuat Barca dan Sevilla mendekati El Real di urutan pertama klasemen. Namun akhirnya Real Madrid bisa bernafas lega karena ketika mereka mendapatkan kemenangan di akhir pakan ini, kedua rival mereka yakni FC Barca dan juga Sevilla harus rela kehilangan poin mereka di laga akhir pekan lalu.

El Real Nikmati Akhir Pekan

Sevilla harus bermain dengan 10 pemain semenjak awal pertandingan dan akhirnya harus kalah dengan skor 1-3 dari Espanyol. Sementara FC Barca tersebut sempat hampir mendapatkan hasil yang sama dengan Sevilla, namun akhirnya gol dari Luis Suarez di menit akhir laga menjadi penyelamat Barca dan memaksakan skor menjadi 1-1.

“Kami tahu bahwa kami bisa menjauh dari kejaran Sevilla dan juga Barcelona jadi tentunya ini hari yang sempurna. Kami sangat puas setelah mendapatkan raihan 3 angka. Itu begitu penting untuk kami tentunya. Keseimbangan tim ini bagus dan juga kami bisa meningkatkan tekanan kami kepada lawan. Kami tetap harus bekerja keras meningkatkan peforma kami tentunya” ujar Raphael Varane.