Tanggapi El Clasico, Messi Katakan Masih Banyak Pertandingan

Judi Poker Online

El Clasico, Messi Banyak Pertandingan

Boladiator.com – Seperti yang kita ketahui bersama, bahwa akhir pekan ini akan ada pertandingan antara kedua tim kelas papan atas, big match dari Klub raksasa Spanyol, yakni Real Madrid Vs Barcelona. Kedua klub yang mampu bertengger di posisi 5 besar klasmen sementara ini akan dipertemukan di Santiago Bernabeu. Banyak pihak mengatakan bahwa pada laga pertandingan esok Real Madrid akan mendominasi jalannya pertandingan, ditambah lagi dengan kekuatan yang dimiliki El Real di kandang sendiri.

Klub satu ini selalu berhasil tampil memukau ketika menjalani laga kandang. Meski berselisih 11 poin dari Barcelona yang kini masih bertahan di puncak klasmen, tetapi Real Madrid memiliki kepercayaan tersendiri bahwa materi yang kuat dengan performa skuad yang tidak mengalami kendala akan berhasil membuat skuad Catalans kewalahan menghadapi sang petahana tuan rumah.

Namun, ditemui saat sesi wawancara. Messi dimintai keterangan dan tanggapannya mengenai pertandingan El Clasico akhir pekan ini. Ia mengatakan bahwa setiap pertandingan memiliki ciri masing-masing, sehingga meskipun Klubnya berhasil memenangkan pertandingan di Bernabeu, bukan berarti menjadi jaminan untuk menjadi juara di La Liga musim ini.

El Clasico, Messi Banyak Pertandingan

Masih ada banyak sekali pertandingan yang harus di laluinya, dan memiliki kesulitan tersendiri. Tapi tidak menampik bahwa jika berhasil memenangkan pertandingan esok, ada rasa kepuasaan tersendiri, sekaligus menjadi pembuktian bahwa skuad berhasil mematahkan persepsj mengenai Blaugrana yang lemah tampil di Bernabeu.

Pertandingan El Clasisco ini menjadi sebuah pertandingan istimewa bagi Lionel Messi, sehingga Ia tetap percaya dan optimis akan memenangkan laga dengan semangat yang tinggi. “Akan sangat penting bagi kami untuk bisa meraih sebuah kemenangan dalam laga ini dan mengalahkan Madrid akan sangat berharga bagi kami, apalagi di kandang Real sendiri. Kemenangan di laga ini akan memberi kami sebuah keunggulan yang penting bagi kami di La Liga”. Ujar Messi pada Marca.

“Masih ada banyak pertandingan musim ini, tetapi akan sangat menyenangkan jika mengakhiri musim dengan kemenangan dam kami bisa menyambut libur natal dengan penuh sukacita”. Tambahnya.