El Che Harus Puas Dengan Hasil Imbang

Judi Poker Online

El Che Harus Puas Dengan Hasil Imbang

Boladiator.com – Nasib kurang baik kembali didapatkan oleh Valencia. Setelah hasil kurang memuasakan di ajang La Liga, kembali lagi, skuad asuhan Gary Neville itu tidak bisa mendapatkan kemenangan untuk kesekian kalinya. Kali ini, Valencia menuai hasil imbang 1-1 kontra Las Palmas di babak perempat final ajang Copa Del Rey yang dihelat Jumat dini hari tadi.

Bermain di kandang, tak lantas membuat El Che bermain apik. Padahal, klub yang bermarkas di stadion Mestalla itu turun dengan skuad terbaiknya. Namun, sayang, hingga menit ke 90 laga tuntas, hasil imbang tak bisa dihindarkan Valencia di laga itu. Tentu, ini sedikit merugikan El Che, karena dalam leg kedua nanti, giliranĀ El Che yang akan bertamu ke kandang Las Palmas.

Turun dengan kekuatan penuh dengan formasi Matt Ryan berada di bawah mistar gawang El Che, serta Jose Gaya, Shokdran Mustafi dan Antonio Barragan di lini pertahanan Valencia. Daniel Parejo di lini tengah untuk menyuplai bola ke trio penyerang El Che, Rodrigo Moreno, Pablo Piatti, dan Paco Alcacer.

Dari data statistik, sebenarnya tim asuhan pelatih Neville itu tampil cukup dominan. Tercatat, Pablo Piatti dan kawan-kawan telah menciptakan 11 percobaan, tiga diantaranya tepat sasaran. Sementara sang tamu hanya memiliki dua kali kesempatan, satu diantaranya tepat sasaran.

El Che Harus Puas Dengan Hasil Imbang

Meskipun cukup dominan, namun justru Las Palmaslah yang mampu menciptakan gol terlebih dahulu. Tepatnya pada menit ke 38. Berawal dari free kick Las Palmas, Wilfried Zahibo yang bermaksud menghalau sepakan bebas tersebut, justru malah memasukan bola ke gawang sendiri. 1-0 Las Palmas memimpin hingga turun minum.

Masuk di paruh kedua, El Che makin gencar melakukan serangan. Hasilnya, pada menit ke 67, lewat kerjasama apik antara Parejo dan Piatti, kemudian Parejo mengirim umpan ke Alcacer yang tanpa ampun membobol gawang Las Palmas untuk menyamakan kedudukan lewat sepakan kaki kanannya dari luar wilayah penalty. 1-1 skor imbang.

Meskipun di sisa menit pertandingan skuad El Che tercatat mampu menciptakan beberapa peluang, namun nampaknya Valencia belum dinaungi keberuntungan, dan skor imbang 1-1 bertahan hingga peluit panjang dibunyikan.

Dengan hasil imbang tersebut, turut menghentikan laju kemenangan yang didapat finalis Liga Champions musim 2001-2002 tersebut di ajang Copa Del Rey.