Sudah Ejek Transfer Pogba, Wenger Kini Menjilat Ludah Sendiri

Judi Poker Online

Ejek Transfer Pogba Wenger jilat Ludah

Boladiator.com – Arsene Wenger seperti menjilat ludah sendiri, setelah ia pernah mengejek transfer ‘gila’ Paul Pogba dari Juventus ke Manchester United. Saat ini, manajer asal Prancis itu malah menyampaikan kalau Arsenal mungkin saja mesti mengikuti trend membeli pemain mahal juga. Paul Pogba telah resmi pulang ke tim lamanya, setelah menghabiskan tiga musim di Juventus. Transfer itu pun sudah menyebabkan perang lisan antara Jose Mourinho dan Wenger.

Wenger menyebutkan bos MU itu melakukan transfer yang tidak masuk akal. Sementara itu tetangga United, Manchester City memboyong John Stones sebagai bek paling mahal dalam sejarah Premier League. Wenger pun mulai kelimpungan. Arsenal yang sejauh ini sudah berjuang mencari pemain berkualitas dengan cuma Granit Xhaka yang masuk, meyakini aliran dana di sepakbola Inggris sudah mengakibatkan ketidakpastian.

“Harga seorang pemain tentu disesuaikan dengan kemampuannya, penguatan di dalam pasukan, umur, serta sudah pasti nilai jualnya di masa mendatang,” tutur Arsene Wenger “Ketika Anda bicara mengenai Pogba, ini mungkin agak aneh, namun kita ada di dalam sistem yang tidak dapat kita kuasai. Kita mesti ikut-ikutan soal banderol yang dibayar oleh tim lain. Saat ini semakin naik lantaran ada dana tambahan. Itu penyebabnya kami sudah menyeberangi transfer 100 juta poundsterling untuk kali pertama.”

Ejek Transfer Pogba Wenger jilat Ludah

“Gelontoran dana besar juga menjadikan pasar transfer pemain jadi lebih tidak terduga. Di mana Anda kurang dapat menghormati pemain sebelumnya, pada saat jati diri tim di bursa transfer lebih utama dari pada yang lain.”

Wenger sendiri sudah mulai merasa frustrasi dalam upayanya mendatangkan striker baru sesudah Jamie Vardy memutuskan bertahan dengan juara Leicester City, dan Alexandre Lacazette dipertahankan Lyon. Namun Wenger menyatakan dia siap menggunakan dana besar bila perjanjian memanglah menginginkan hal itu.

“Kami bisa saja menggunakan dana yang saat kami punya,” tuturnya. “Tapi kami tidak mau menyiakan uang yang kami punya, begitu sulit untuk menemukan sosok pemain berkualitas pada saat ini.” Dengan aktivitas yang sangat minim di bursa transfer ini, Maeriam London akan memulai Premier League 2016/17 dengan menghadapi Liverpool. Menarik untuk disaksikan.