Eibar Tidak Akan Menggunakan Kostum Kuningnya Melawan Madrid

Judi Poker Online

eibar melawan madrid

Boladiator.com – Eibar tidak akan menggunakan kostum berwarna kuningnya pada saat melawan Real Madrid di akhir pekan nanti. Real Madrid sendiri saat ini dilanda dengan kesialan pada saat bertemu tim yang menggunakan kostum berwarna kuning yang mana saat ini Real Madrid harus di paksa untuk bermain imbang pada saat bertemu dengan tim yang menggunakan kostum berwarna kuning. Pada pertandingan saat melawan Villarreal Madrid harus imbang dengan skor 1-1 meskipun bermain di stadion mereka sendiri. Sedangkan di pertandingan lanjuta pada saat bertemu las palmas di laga liga spanyol Madrid juga harus bermain imbang dengan skor 2-2 setelah berhasil unggul 2 kali. Dan di pertandingan terakhir Madrid juga harus terpaksa bermain imbang setelah tuan rumah Dortmund berhasil menahan Madrid 2-2.

Hal ini membuat pelatih Real Madrid Zinedine Zidane meminta kepada para pemain Madrid agar bisa bermain bagus pada saat melawan Eibar nanti. Zidane juga meminta agar pemain Madrid terus fokus pada saat pertandingan agar Madrid bisa memenangkan pertandingan lagi. Saat ini Madrid mampu memimpin klasemen sementara liga spanyol dengan unggul dari Barcelona yang berada di posisi kedua dengan selisih 1 poin. pada pertandingan nanti eEibar tidak akan menggunakan jersey kandang mereka yang berwarna kuning dan akan menggunakan jersey kandang mereka yang berwarna biru merah. Banyak media yang mengejek Madrid dengan mengatakan jika Eibar kasihan dengan Madrid sehingga tidak menggunakan jersey yang berwarna kuning.

eibar melawan madrid

Meski Eibar berada di papan tengah Eibar tidak muda dikalahkan oleh tim besar dan akan mempersulit jalan terjal para pemain Madrid untuk mencetak gol ke gawang Madrid. selain itu pada pertandingan nanti Zidane akan memainkan pemain andalan Madrid yang saat ini berada menjadi andalan Madrid di lini depan. Saat ini Madrid mengandalakan trio BBC yang terdiri dari bale, Benzema dan Cristiano Ronaldo untuk mengisi pos di lini depan Madrid. selain ketiga pemain tersebut Zidane masih mempunyai satu pemain lagi yaitu Alvaro Morata yang mana pemain ini bisa menjadi pesaing yang menakutkan bagi Benzema di lini depan.