Eden Hazard Siap Bantu Batshuayi Beradaptasi di Chelsea

Judi Poker Online

eden hazard batshuayi chelsea

Boladiator.com – Pemain bintang Chelsea asal Belgia, Eden Hazard meyakini Michy Batshuayi akan jadi satu diantara bintang masa depan The Blues. Eden Hazard juga siap membantu sang penyerang muda untuk menyesuaikan diri dengan gaya permainan Chelsea dan sepakbola ala Inggris. Nama Batshuayi sendiri semakin mencuat sejak ia dipanggil ke timnas Belgia di Piala Eropa 2016. Dia berhasil menceploskan satu gol pada The Red Devils berhadapan dengan Hungaria, dan mengusung timnya ke fase delapan besar.

Sebelum kompetisi empat tahunan itu selesai dihelat, striker berumur 22 tahun itu pun meyakinkan kepindahannya ke Chelsea. Dia diambil dari tim Ligue 1 Prancis, Marseille dengan mahar 33 juta poundsterling atau setara Rp 572 miliar pada awal Juli 2016 lalu. Manajer Chelsea, Antonio Conte, memproyeksikan Batshuayi sebagai tandem atau pelapis Diego Costa di lini depan.

“Dia telah banyak belajar, serta berusaha berkomunikasi dengan bahasa Inggris. Saya coba membantunya, saya tak tahu apakah saya guru yang baik atau bukan, akan tetapi setidaknya saya selalu mencoba. Dia memberi semuanya secara maksimal saat berada di atas lapangan, ataupun saat berlatih. Dia serta Diego Costa merupakan penyerang yang luar biasa,” tutur Hazard.

eden hazard batshuayi chelsea

“Kadang-kadang kami berlaga dengan satu atau dua striker di lini depan. Cukup sulit baginya untuk hanya duduk di bangku pengganti, namun dia masih sangatlah muda, dia mempunyai banyak peluang berbarengan The Blues di masa depan, serta saya mengharapkan dia bakal menceploskan banyak gol,” tambahnya.

Hadirnya Michy Batshuayi diinginkan bisa jadi alternatif di lini depan Tim London Biru pada musim ini. Dia merapat ke Stamford Bridge dengan reputasi mengesankan sebagai bomber muda yang berhasil menceploskan 17 gol berbarengan Marseille, di Ligue 1 musim 2015-2016.

Sejauh ini bersama Chelsea, Batshuayi telah diturunkan dalam empat laga dan menyarangkan satu gol. Dengan tangan dingin manajer seperti Antonio conte, mantan pemain Standard Liege itu bisa jadi penyerang yang mengerikan di Premier League, seperti halnya beberapa penyerang muda yang tengah bersinar di Premier League.