Dugarry: Dembele Memang Bertalenta dan Tak Terbantahkan

Judi Poker Online

Dugarry Dembele Bertalenta

Boladiator.com Kabar terbarukan datang dari Ousmane Dembele yang absen tidak ikut latihan Dortmund karena Ia ingin segera transfernya ke Barcelona di percepat. Kabar Dembele akan segera hengkang dari Dortmund dan beralih ke Cam Nou ini memang sudah terdengar sejak musim lalu, tetapi pihak Dortmund sendiri enggan melepas pemain yang memiliki gaya permainan unik ini.

Ia menjadi salah satu pemain yang digadangkan bisa membawa Dortmund ke level yang lebih tinggi, apalagi sebagai penyerang Ia memiliki kecepatan dan ketetapan yang tidak dimiliki oleh pemain lainnya. Nama Ousmane Dembele masuk kedalam skuad incaran Valverde karena dinilai cukup mampu menggantikan posisi Neymar di Barcelona.

Sang pemain Brasil tersebut memutuskan untuk menerima tawaran dari PSG dengan harga yang fantastis yakni 222 juta Euro, dan dengan hal ini pula maka Neymar menjadi pemain termahal di dunia.

Melihat pertandingan kemarin mengalami kekalahan, maka Valverde semakin meniatkan klub untuk meboyong Dembele masuk kedalam skuad inti Blaugrana, dan tawaran yang diberikan oleh pihak The Catalans ini pun dikabarkan tengah dipertimbangkan untuk diterima karena telah sesuai dengan permiantaan klub Borussia Dortmund sendiri.

Dugarry Dembele Bertalenta

Dembele yang memang sedari dulu ingin segera bergabung dengan Lionel Messi CS mengakui bahwa dirinya amat bahagia jika transfer ini berhasil, dan Ia akan terus menunjukan kegigihannya dengan memaksakan diri untuk bermain di Camp Nou sesegera mungkin.

Absennya Dembele pada sesi latihan mendapatkan beberapa hukuman dari tim asuhan Peter Bosz, yang mengundang kontar dari Dugarry. Ia  mengatakan di RMC “Saya akui, Ia memang bertalenta (Dembele), Ia memiliki sesuatu yang tidak dimiliki oleh pemain lain, dan itu tidaik terbantahkan”. Ujarnya.

“Dia memiliki kecerdasan untuk memberikan performa terbaiknya bersama Dortmund dalam jangka waktu 1 tahun sebelum pada akhirnya Ia akan berlabuh di Camp Nou, dan saya kira Ia memiliki sesuatu yang menarik untuk Barcelona. Namun, jika ditanyakan apakah Ia akan menjadi Neymar di masa mendatang, saya tidak tahun. Tapi,saya pastikan bahwa Ia pemain yang amat bagus’. Tutupnya.