Duel Chelsea kontra Manchester City akan Memanas Akhir Pekan ini

Judi Poker Online

Chelsea kontra Manchester City akan Memanas

Boladiator.com – Di akhir pekan ini, aksi perebutan posisi puncak klasemen di Premiere League memasuki masa jeda. Walau demikian, para penggemar Premiere League tidak perlu merasa khawatir karena perebutan posisi puncak tersebut akan digantikan dengan duel lanjutan Piala FA yang tak kalah panas. Di hari Minggu ini, akan terjadi duel dua tim besar. Chelsea akan menjamu kedatangan Manchester City di stadion Stamford Bridge. Dua klub raksasa ini tentu akan memanaskan akhir pekan ini.

Pertandingan yang panas tentu akan disajikan oleh kedua tim. Hal ini karena Piala FA menjadi salah satu target yang bisa dicapai di musim ini. Chelsea yang saat ini masih terpaut cukup jauh dari pemuncak klasemen liga, tentu akan tampil habis-habisan di Piala FA ini agar bisa meningkatkan peluang meraih trofi. Ini menjadi salah satu target yang cukup realistis bagi John Terry dan kawan-kawan. Walau demikian, usaha ini akan dihadang oleh The Citizens yang tentu tidak akan diam saja dan membiarkan The Blues melaju dengan tanpa ada hambatan.

Chelsea kontra Manchester City akan Memanas

Saat ini, The Blues memang berada di posisi sulit. Setelah menjadi juara Premier League di musim sebelumnya, tim ini justru harus berusaha keras agar bisa masuk dalam posisi empat besar. Dengan fakta klasemen tersebut, tentu akan sulit untuk bisa meraih mahkota juara liga. Selain itu, posisi anak asuhan Guus Hiddink di Liga Champion juga tidaklah bagus. Belum lama ini, Paris Saint Germain telah menaklukkan The Blues di leg I babak 16 besar Liga Champion. Pertandingan lanjutan Piala FA ini pun menjadi misi penting. Selain menjadikan pertandingan melawan The Citizens sebagai usaha untuk meraih trofi di akhir musim, mereka juga perlu momen kebangkitan.

Di sisi lain, The Citizens justru berada di posisi yang kurang menguntungkan. Sebelum bertandang ke Stamford Bridge, Aguero dan kawan-kawan harus terlebih dulu terbang ke markas Dynamo Kyiv di laga lanjutan babak 16 besar Liga Champion. Manuel Pellegrini sempat memprotes jadwal Piala FA ini, namun tidak ada tanggapan pasti. Tentu saja, akan sangat menarik melihat pertandingan The Blues dan The Citizens di akhir musim ini.