Dua Legenda Bicara Soal Keterpurukan Manchester United

Judi Poker Online

Dua Legenda Bicara Manchester United

Boladiator.com Manchester United memang tengah dalam trend yang buruk pada Premier League 2016/17. Bek legendaris Setan Merah, Rio Ferdinand, merekomendasikan supaya Jose Mourinho segera memasukkan nama Michael Carrick dan Henrikh Mkhitaryan ke skuad inti. Hal itu tak lepas hasil buruk, yang mana MU hanya meraih satu kemenangan dari tujuh laga terakhir di Premier League. Ya, hanya satu kemenangan, yakni pada saat MU berjumpa Leicester City dengan kemenangan 4-1 (24/9). Selebihnya, Setan Merah tiga kekalahan dan tiga hasil seri.

Pada pertarungan menghadapi Manchester City, Mourinho sempat memainkan Ander Herrera, Michael Carrick dan Paul Pogba sebagai trio di lapangan tengah. Hasil akhirnya tidak mengecewakan, MU menyingkirkan Manchester City dari Piala Liga Inggris meski dengan kemenangan tipis 1-0. Mourinho pun memberikan pujian pada peran Carrick yang berhasil jadi jendral lapangan tengah MU.

“Michael Carrick mesti lebih sering mendapat kesempatan berlaga. Dia dapat memberi umpan yang bagus pada pemain-pemain di lini depan. Kemampuannya itu lebih baik jika dibandingkan dengan beberapa pemain yang lain,” ungkap Ferdinand. Sementara untuk Henrikh Mkhitaryan, sejauh ini ia memang masih kesulitan menemukan performa terbaiknya, mulai sejak dihadirkan dari Borussia Dortmund pada 2 Juli 2016. Pemain asal Armenia itu baru lima kali dimainkan Jose Mourinho, serta sebagian besar ia muncul sebagai pemain pengganti.

Dua Legenda Bicara Manchester United

“Saya tidak tahu mengapa Mkhitaryan bisa seperti itu. Tidak banyak yang tahu bagaimana dia serta ada di mana dia saat ini. Faktanya, dia dalam kondisi fit serta telah berlatih dengan baik. Akan tetapi, kita tidak pernah menyaksikannya berlaga di lapangan,” Ferdinand menyatakan. “MU telah memboyong Mkhitaryan dengan harga 26 juta poundsterling dari Borussia Dortmund pada bursa transfer lalu. Itu bukanlah dana yang besar. Namun, saya menginginkan dia dapat selekasnya kembali berlaga,” papar Ferdinand.

Jika melihat dari jadwal terdekat yang akan dilakoni Manchester United di bulan November ini, Michael Carrick dan Henrikh Mkhitaryan mempunyai peluang dapat bermain pada saat MU bertemu Fenerbahce pada kelanjutan Liga Europa 2016/17 grup A, Kamis (3/11).

Di satu sisi, legenda Manchester United yang lain, Gary Neville, cukup percaya, Jose Mourinho dapat selekasnya bangun dari keterpurukan. “Saya rasa kondisinya tidak sama dengan saat Mourinho bersama Chelsea. Tak pernah ada perbincangan mengenai Mourinho yang kehilangan kendali saat berada di ruangan ganti. Saya percaya Mourinho masih dapat mengatur para pemainnya saat laga kontra Burnley,” ungkap Neville.