Dua Klub Spanyol Rebutan Untuk Mendapatkan Ander Herrera Dari Manchester United

Judi Poker Online

Dua Klub Spanyol Rebutan Herrera MU

Boladiator.com Barcelona akan mengeluarkan sejumlah strategi jitu untuk duel perburuan pemain, agar bisa mendapatkan tanda tangan sang pemain lini tengah yang di miliki Manchester United pada bursa transfer mendatang.

Barcelona akan mengeluarkan semua trik jitu agar sang pemain bisa merapat bermain bersama Blaugrana pada musim bursa Januari mendatang, hal ini di karenkan pemain yang tengah di buru Barcelona enggan untuk bisa di dapatkan, karena sang pemain lebih memilih untuk bergabung bersama rivalnya di Spanyol yakni Atletico Madrid.

Barcelona memang sudah lama untuk mengincar sang pemain gelandang yang berusia 28 tahun penyerang tersebut, hal ini dikarenakan, Blaugrana yakin Ander Herrera mampu menggantikan posisi yang di huni oleh Arda Turan dan  Andre Gomes yang bakal masuk daftar jual Barcelona pada Januari mendatang. Akan tetapi, catatan dari marca bahwa kini Atletico juga sudah mempunyai strategi yang sangat ampuh untuk mendapatkan tanda tangan pemain tersebut.

Atletico Madrid sudah mempersiapkan tawaran unik untuk mendaptkan Herrera dari Manchester United pada Januari mendatang, hal ini di karenkan Atletico Madrid yang saat ini masih mempunyai larangan jual beli pemain oleh fifa hingga Januari mendatang. Adapun masih memiliki larangan tersebut, Atletico telah mengutus perwakilan  untuk berkomunikasi terlebih dahulu kepada pihak Herrera tentang terkaitnya klun ingin memiliki Herrera.

Dua Klub Spanyol Rebutan Herrera MU

Kabarnya juga Atletico sudah menjanjikan Herrera sebgai pemain di stater utama. Hal ini tentunya membuat mantan pemain Real Zaragoza sulit untuk menolaknya. Seperti yang di ketahui juga Herrera saat ini berada di Manchester United menjadi pemain cadangan sejak di datangkan nemanja Matic dari Chelsea. Karena pada musim lalu Herrera adalah pemain yang selalu menjadi pilihan utama Jose Mourinho pada kesebelasan.

Tidak hanya itu, pemain berkebangsaan Spanyol ini juga belum memperpanjangkan kontraknya bersama setan merah pada 2014 silam saat berada di Old Trafford. Kabarnya, Herrera hanya mengantisipasi agar diirnya masih mempunyai peluang untuk hengkang jika nanti ada tawaran kontrak yang di lakukan Atletico Madrid saat ini.