Hanya Dua Hal Yang Bisa Menyelamatkan Van Gaal

Judi Poker Online

Dua Hal Bisa Menyelamatkan Van Gaal

Boladiator.com Sampai saat ini, Manchester United memang masih mengejar trofi Piala FA dan tiket lolos Liga Champions  musim depan. Jika berhasil, bisa saja nasib manajer United sekarang, Louis van Gaal akan aman musim depan. Seperti kita ketahui, belakangan memang santer terdengar bahwa pria asal Belanda tersebut dekat dengan ancaman pemecatan sebagai pelatih United.

Hal ini wajar saja. Bersama mantan pelatih Barcelona itu, United masih tampil naik turun. Saat ini di ajang Premier League, United masih tertahan di posisi kelima klasemen dengan raihan 59 poin, tertinggal tiga angka dari Arsenal yang berada di batas akhir zona Liga Champions . Meski begitu, Manchester United juga masih memiliki harapan, karena belum lama ini mereka sanggup lolos ke babak final Piala FA musim ini.

Di final Piala FA, United akan bertemu dengan Crystal Palace bulan depan di Wembley Stadium. Sementara di Premier League, mereka sampai pekan ke 35, masih tetap berjuang untuk bisa merebut posisi empat besar di akhir musim.

Secara matematis, peluang United sebenarnya masih terbuka, mengingat jarak mereka dengan Arsenal hanya selisih tiga angka. Namun, di salah satu liga terbaik di dunia ini, nasib United belum sepenuhnya aman, karena masih akan terjadi beberapa kemungkinan lain.

Dua Hal Bisa Menyelamatkan Van Gaal

Melihat mantan klubnya yang saat ini mengalami situasi yang tak baik, mantan bek sekaligus kapten mereka, Rio Ferdinand menilai bahwa hanya dua target tersebut yang bisa mengamankan karir pelatih mereka, Louis van Gaal saat ini. Banyak spekulasi yang menyebutkan bahwa menir asal Belanda tersebut akan dipecat, dan digantkan oleh mantan pelatih chelsea, Jose Mourinho atau Ryan Giggs di musim depan.

“Jika dia bisa memprsembahkan trofi Piala FA, ditambah satu tiket bermain di Liga Champions  musim depan, bisa saja dia akan bertahan di sini, dan bilang bahwa itu adalah sebuah proses,” kata Ferdinand di Talksports.

“Jika kita berbincang dengan orang di Manchester, dan di sekitar stadion, serta seluruh fans yang ada di Inggris dan seluruh dunia, United saat ini memang tak memainkan permainan mereka seperti dulu, dengan sepak bola khas Manchester United,” sambungnya.