Dua Gol Sanchez Antar The Gunner Bekuk WBA

Judi Poker Online

Dua Gol Sanchez Antar The Gunner Bekuk WBA

Boladiator.com – Alexis Sanchez menjadi bintang Arsenal dalam kemenangan atas West Bromwmich Albion. Dua gol Sanchez membawa The Gunners menang 2-0.

Pada laga yang dihelat di Emirates Stadium, Jumat (22/4) dinihari WIB, The Gunners bermain lebih menguasai dengan membuat 16 upaya serta 7 diantaranya on target. Sementara tim tamu cuma bisa membuat 1 tembakan on target dari delapan upaya.

Gol-gol Sanchez diciptakan di babak pertama. Tiga angka ini mengusung Arsenal kembali menjauh dari kejaran Manchester United dan menggusur Manchester City untuk duduk lagi di tempat ke-3 dengan nilai 63. Sementara West Brom belum beranjak dari posisi ke-15 dengan 40 angka.

The Gunners bermain agresif sejak awal laga serta langsung membuka keunggulan pada menit ke-6. Sanchez mencatatkan namanya di papan skor.

Umpan Aaron Ramsey dari jarak 30 yard berhasil diraih Sanchez yang kemudian menggiring bola mendekati kotak penalti. Walau dikawal Sandro, Alexis Sanchez berhasil mengecohnya serta melepas tendangan ke sudut gawang Ben Foster.

Dua Gol Sanchez Antar The Gunner Bekuk WBA

Di menit ke-10 umpan tarik dari Nacho Monreal menjumpai Ozil di kotak penalti. Akan tetapi bola hasil tendangan pemain internasional Jerman itu masihlah dapat diblok Johny Evans.

Sanchez betul-betul menjadi mimpi buruk bagi WBA lantaran permainan yang enerjik di lga kali ini. Eks pemain Barca bergerak ke seluruh penjuru lapangan, serta selalu berupaya memenangi perebutan bola.

WBA yang ditekan sejak awal akhirnya berhasil mengambil kesempatan untuk menciptakan gol pada menit ke-30, saat tandukan Gareth McAuey melanjutkan crossing James McClean hanya melayang di atas mistar.

Gol berikutnya justru menjadi milik striker asal Chile lagi. Pada menit ke-38 Free kick yang dilepaskan Sanchez di depan kotak penalti musuh, menuju ke tiang jauh. Foster pun hanya terpaku melihat bola masuk ke gawangnya. Ini merupakan gol keenam Sanchez dari tujuh laga terakhirnya di liga.

WBA relatif tidak membahayakan gawang Petr Cech usai re-start. Penampilan mereka juga tampak lesu dan kembali menunjukkan rentetan hasil negatif mereka akhir-akhir ini. WBA hanya menang sekali dari 11 laga tandang terakhir. Sampai laga berakhir, skor 2-0 tidak berubah.