Dua Gol Rashford Antarkan MU Tundukkan Arsenal 3-2

Judi Poker Online

Dua Gol Rashford Antarkan MU Tundukkan Arsenal 3-2

Boladiator.com – Nama pemain muda Manchester United kembali mencuat setelah laga kontra Arsenal tadi malam. Marcus Rashford, penyerang muda MU yang baru berusi 18 tahun lagi-lagi berhasil mencatatkan aksi impresif. Dua gol pemuda jebolan akademi MU itu ikut mengantarkan timnya menang 3-2 atas The Gunners.

Pada pertandingan di Old Trafford, Minggu (28/2) malam WIB, tanpa diduga Marcus Rashford berhasil membawa tim tuan rumah unggul dua gol hanya dalam waktu kurang dari lima menit. Gol pertama Rashford diciptakan pada menit ke-29, setelah memanfaatkan kesalahan antispiasi Gabriel Paulista.

Hanya berselang tiga menit, MU berhasil menjauh dari Arsenal, lagi-lagi lewat Rashford. Kali ini gol MU diawali dari umpan matang Jesse Lingard yang disambut dengan sundulan terarah Rashford ke sisi kanan gawang Petr Cech.

Bukan hanya dua gol, namun Rashford juga menjadi inspirasi terciptanya gol ketiga MU. Rashford mengirim umpan mendatar yang kemudian diterjang oleh Ander Herrera. Bola tendangan Herrera sempat membentur Koscielny dan membuat bola menuju ke arah yang berlawanan dengan arah Petr Cech melompat.

Pada laga tersebut skuad MU memang diisi oleh para pemain muda. Mulai dari lini belakang, tengah hingga lini serang. Bahkan ketiga gol MU tercipta dari hasil kerjasama antara para pemain muda. Pantas saja jika Juan Mata merasa sangat senang, terutama pada Marcus Rashford.

Dua Gol Rashford Antarkan MU Tundukkan Arsenal 3-2

“Marcus sedang membara!” Ujar Mata dilansir laman resmi Manchester United.

“Dia mencetak dua gol saat menghadapi Midtjylland, dan sekarang saat melawan Arsenal. Saya meyakini ini menjadi pekan yang tidak akan pernah dia lupakan,” imbuh gelandang asal Spanyol itu.

Pada saat melawan FC Midtjylland Rashford juga mencetak brace. Rashford ikut menyumbang dua dari lima gol yang dibuat oleh Setan Merah. Kemenangan 5-1 membawa tim besutan Van Gaal lolos ke babak 16 besar Liga Europa, dan akan menghadapi Liverpool di babak berikutnya.

Ujian Manchester United berikutnya di Premier League adalah menghadapi Watford pada Kamis (3/3) mendatang. MU sangat butuh kemenangan jika masih ingin menjaga asa mengakhiri musim di zona empat besar.