Dortmund dan Barcelona Berebut Penyerang Fiorentina

Judi Poker Online

Dortmund dan Barcelona Berebut Penyerang Fiorentina

Boladiator.com – Juara Liga Turki, Besiktas sudah mengungkap kalau penyerang Fiorentina yang mereka pinjam sepanjang  musim 2015/16, Mario Gomez, tidak akan mereka permanenkan statusnya. Hal itu terkait dengan keputusan sang pemain yang ingin meninggalkan Turki, karena kondisi keamanan yang masih rawan. Seiringan dengan keputusan Gomez kembali ke tim pemiliknya, Fiorentina, ia memperoleh penawaran yang serius dari Borussia Dortmund serta Barcelona.

Striker Internasional Jerman itu kembali ke penampilan terbaiknya selama masa peminjaman di Liga Super Turki bersama Besiktas. Namun perseteruan politik panas yang beberapa waktu lalu berlangsung di Turki jadi penyebab mantan bomber Bayern Munich ini enggan kembali ke Besitkas. Tapi di satu sisi, ia juga mengungkap bila satu saat keadaan di Turki betul-betul telah kondusif, bukan tidak mungkin ia akan kembali berkarier di Liga Turki.

Juru bicara Besiktas, Metin Albaryak mengungkap kalau bagaimanapun pihaknya menginginkan Gomez dapat bertahan di Turki. Akan tetapi di lain segi ia juga mengungkap kalau striker jangkung itu juga masuk dalam radar duo raksasa Eropa, Borussia Dortmund dan Barcelona. Besiktas pun mengakui sulit kalau akhirnya harus bersaing dengan dua tim itu.

Dortmund dan Barcelona Berebut Penyerang Fiorentina

“Para fans Besiktas begitu mengharapkan Mario Gomez dapat bertahan,” kata Albayrak. “Kami terus memonitor kondisinya, namun kami ketahui kalau ia tengah dalam perbincangan serius dengan pihak Borussia Dortmund dan Barcelona. Tentu saja dia saat ini jadi pilihan yang sangat sulit untuk kami,” tandasnya.

Mario Gomez sedang dalam penampilan yang fantastis pada 2015/16 sesudah sempat meredup bersama La Viola di Serie A. Gomez berhasil menceploskan 26 gol serta mengemas 6 assist dalam 33 laga di Liga Turki serta berhasil mengantarkan Besiktas jadi juara liga. Tak heran jika dia mulai kembali jadi satu diantara komoditi terpanas di bursa transfer pemain musim panas ini.

Striker berumur 31 tahun itu juga masuk dalam skuad Jerman besutan Joachim Low di putaran final Piala Eropa 2016 di Perancis. Dia juga menunjukkan penampilan yang bagus dengan menceploskan dua gol, walau akhirnya Der Panzer disingkirkan oleh tim tuan rumah, Prancis di babak semi final.