Diterpa Rumor Kepindahan, Isco Mengaku Bahagia di Madrid

Judi Poker Online

Diterpa Rumor Kepindahan, Isco Mengaku Bahagia di Madrid

Boladiator.com – Nama gelandang Real Madrid, Isco memang sempat masuk dalam daftar dua pemain yang kabarnya bakal dijual pada musim panas mendatang. Bahkan rumor terakhir menyebutkan Juventus sudah siap untuk menampung sang pemain di musim panas yang akan datang. Namun, yang bersangkutan justru menyatakan masih betah dan bahagia berada di Madrid.

Seperti berita yang dilaporkan Tuttosport, Si Nyonya Tua ingin memboyong Isco ke Juventus Stadium demi mendongkrak prestasi di kancah Eropa. Selain gelandang Los Blancos itu, bomber Paris Saint-Germain, Edinson Cavani kabarnya juga masuk dalam daftar pemain incaran Bianconeri.

Menurut Tuttosport, Isco diinginkan oleh Massimiliano Allegri untuk menempati posisi trequartista. Pasalnya di musim panas tahun lalu mereka gagal mendapatkan trequartista, yakni Oscar, Mario Gotze dan Julian Draxler.

Bukan hanya tim asal Turin saja yang dikabarkan ingin merekrut Isco. Namun penampilan apik pemain 23 tahun itu ternyata juga menarik perhatian Manchester City. The Citizens yang musim depan bakal ditangani Pep Guardiola pun menaruh minat terhadap Isco.

Diterpa Rumor Kepindahan, Isco Mengaku Bahagia di Madrid

Kendati demikian, meskipun badai rumor terus menerpanya, Isco masih belum berencana untuk meninggalkan Bernabeu di musim panas yang akan datang. Saat ini kontraknya bersama Real Madrid masih tersisa hingga tahun 2018 mendatang dan ia ingin menghabiskan waktu yang tersisa itu.

“Apakah saya akan pergi ke Juventus? Saya merasa bahagia di Madrid,” kata Isco pada Cadena Cope.

“Saya ingin menghabiskan dua tahun yang masih tersisa pada kontrak saya,” tambahnya.

Isco sendiri musim ini sudah diturunkan sebanyak 33 kali di semua ajang. Gelandang muda Spanyol itu telah menyumbangkan 4 gol dan 12 assist bagi pasukan ibukota Spanyol.

Sementara akhir pekan ini, Minggu (3/4) dinihari WIB, Real Madrid dijadwalkan bertandang ke Camp Nou untuk melakon partai El Clasico kontra Barca. Isco pun mengisyaratkan Madrid siap menang demi mengangkat mental tim.

“Saya siap menghadapi laga El Clasico. Saya tidak banyak beramain dan merasa bugar. Menang di Camp Nou akan menjadi pembangkit semangat yang penting bagi kami,” tandasnya.