Meski Ditaksir Madrid, Salah Mengaku Bahagia Bermain Di Liverpool

Judi Poker Online

Ditaksir Madrid, Salah Bahagia Liverpool

Boladiator.com – Beberapa hari terakhir ada isu lagi tentang kepergian Salah satu pemain bintang milik Liverpool. Pemain bintang tersebut adalah Mohamed Salah. Beberapa rumor transfer terbaru menyebutkan bahwa Mohamed Salah akan bergabung dengan klub asal Ibukota Spanyol yaitu Real Madrid. Mengenai rumor transfernya tersebut, Salah pun akhirnya memberi komentar, dengan mengklarifikasi berita tersebut.

Mohamed Salah dibeli Liverpool dari AS Roma pada bursa transfer musim panas yang lalu, Salah dibeli oleh Liverpool dengan harga senilai 36,7 juta pound sterling. Hal itu rasanya cukup sepadan dengan kemampuan yang dia miliki dan juga prestasi yang didapat olehnya. Saat bermain dengan AS Roma Salah juga merupakan salah satu pemain yang selalu diandalkan oleh Roma.

Transfer yang dilakukan The Reds terhadap Salah nampaknya bukan sebuah transfer yang gagal, transfer Salah ke Liverpool buktinya dapat membuahkan hasil yang cukup baik, pasalnya kini salah mampu menjadi top skorer Liverpool musim ini dengan mengoleksi 23 gol dari seluruh pertandingan yang telah ia mainkan bersama dengan The Reds.

Nampaknya wajar dengan performa yang cukup apik bersama Liverpool atau Roma dahulu ketika itu, Mohamed Salah menjadi incaran klub besar di Eropa. Banyak klub besar Erpa yang kelhatannya mulai kepincut dengan kemampuan yang dimiliki oleh Salah tersebut. salah satu klub yang diberut-sebut dan sering dikaitkan dengan Mohamed Salah adalah Real Madrid. Klub asal Ibukota Spanyol tersebut malah dikabarkan siap mengeluarkan uang sebanyak 200 juta euro untuk bisa mendatangkan Salah ke Santiago Bernabeu.

Ditaksir Madrid, Salah Bahagia Liverpool

Dengan datangnya Salah, maka lini depan Madrid bisa menjadi tajam kembali setelah dalam beberapa pekan terakhir mereke terlihat loyo. Performa lini depan Real Madrid musim ini memang sangat jelas terlihat berbeda dengan musim lalu. Karena tumpulnya lini depan mereka, maka kini pada klasemen sementara La Liga musim ini mereka tertinggal cukup jauh dari rivalnya yaitu Barca.

Namun dalam pernyataan nya Salah menanggapi rumor tersebut dengan biasa-biasa saja. “Well, saya sudah mendengan banyak rumor soal kepindahan saya, hal itu tidak mengganggu saya disini, saya diperlakukan sangat baik di sini. Saya pun merasa bahagia di Anfield.” Ujar Salah.