Diprediksi Barca Akan Melaju Mulus

Judi Poker Online

Diprediksi Barca Akan Melaju Mulus

Boladiator.com – Musim ini, memang musimnya Barcelona. Saat ini, mereka ibarat tak bertemu ganjalan yang membuat mereka gagal meraih gelar juara. Pantas saja, Neymar cs saat ini berada di posisi puncak klasemen La Liga musim ini, dan nampaknya, mereka akan terus memimpin setidaknya di pekan ke 27 ini.

Pada pekan sebelumnya, Barca berhasil memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di La Liga Spanyol, setelah berhasil tampil ganas di laga balas dendam saat jumpa Sevilla di Camp Nou. Ini merupakan pencapaian bagus Barca yang juga telah ditotrehkan ole Real Madrid di musim 1988-89.

Tengah pekan ini, mereka akan dihadapkan dengan tim papan bawa Rayo Vallecano. Pada laga kali ini, skuad Azulgrana akan bermain tandang di stadion kebanggaan Rayo. Saat ini, Rayo juga telah berjuang untuk menghindarkan dari zona degradasi.

Rayo kini mengoleksi total nilai 26 dan menempati peringkat ke 16 klasemen. Mereka hanya terpaut dua angka dari jurang degradasi. Menurut catatan yang dihimpun Opta, Rayo juga tak mampu menang saat duel dengan Barcelona sejak tahun 2002 silam. Setelah meraih kemenangan 1 -0 di kandang, mereka tercatat tak pernah lagi menang, bahkan mereka harus kalah sebanyak 10 kali saat jumpa Barca.

Diprediksi Barca Akan Melaju Mulus

Walupun memilki catatan buruk, namun Barca tetap harus waspada. Rayo juga menorehkan catatan manis, khususnya di tujuh laga terakhir mereka. Rayo berhasil menuntaskan tujuh laga terakhir mereka tanpa kekalahan, dengan rincian 2 kali menang, dan 5 kali imbang.

Di sisi lain, Atletico juga sudah berhasil menambah poin, saat berhasil menggilas Real Sociedad dengan skor 3-0. Tentu Barca butuh kemenangan guna memperlebar jarak poin dengan Atletico. Meski masih memiliki jarak lima poin, namun jika Barca lengah dan terpeleset, tentu akan bisa disusul dengan mudah oleh Atletico yang berada di posisi runner up.

Di posisi ketiga, juga masih ada Real Madrid yang juga masih membututi Barca. Meski sulit, namun anak asuh Zinedine Zidane tersebut belum menyerah. Kekalahan atas Atletico di pekan kemarin tentu membuat Madrid tak boleh melakukan kesalahan lagi, demi menjaga peluang meraih gelar. Meski sulit, namun masih ada kemungkinan yang bisa terjadi, karena La Liga juga masih menyisakan beberapa laga sebelum akhir musim.