Dimitri Payet Borong Penghargaan Tim West Ham United

Judi Poker Online

Dimitri Payet Penghargaan West Ham

Boladiator.com – Dimitri Payet betul-betul menjadi bintang utama West Ham United pada musim ini. Dalam momen penghargaan West Ham, pemain tengah asal Prancis itu memborong seluruh penghargaan yang ada malam itu.

Payet memperoleh penghargaan pemain terbaik West Ham di musim ini, pemain terbaik yang dipilih oleh sesama penggawa West Ham, rekrutan paling baik musim ini, gol paling baik, serta top skorer tim musim ini. Payet memborong ke lima penghargaan sekaligus dalam satu acara yang digelar di The London Hilton Hotel, London, Inggris, Selasa (3/5).

Payet memang tampil cemerlang mulai sejak direkrut West Ham United dari Marseille pada musim panas tahun lalu. Sejauh ini, Payet telah menceploskan 12 gol serta berkontribusi pada 13 gol West Ham lainnya dalam 36 penampilan di seluruh kompetisi musim ini.

Sebagian gol Payet dibuat melalui free kick spektakuler, termasuk saat menjebol gawang David de Gea di Old Trafford pada pertemuan pertama babak perempat final FA Cup. Tapi gol free kick payet yang terpeilih menjadi gol terbaik West Ham musim ini adalah golnya ke gawang Crystal Palace.

Dimitri Payet Penghargaan West Ham

Bagi Payet, pencapaian ini sangatlah penting, karena pastinya akan cukup berpengaruh pada posisinya di timnas Prancis untuk gelaran Euro 2016 Juni-Juli mendatang.

“Suatu kehormatan besar dan menjadi peristiwa yang begitu berarti untuk saya di West Ham United,” ujar Payet seperti ditulis situs resmi tim.

“Semua penghargaan ini menjadi bukti nyata atas perjuangan keras saya selama ini, serta saya sangat menyukai hal tersebut. Ini merupakan penghargaan paling banyak yang dapat diraih oleh seorang pemain, lantaran penghargaan ini diberikan beradasarkan pada suara dari para fans. Namun, saya juga mesti mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan setim saya erta para staf manajer,” katanya.

Sejauh ini Payet memang berhasil menjadi pemain pembeda bagi West Ham dan membuat timnya selalu bercokol di papan atas klasemen. Sejak awal musim, West Ham tercatat belum pernah keluar dari posisi tujuh besar. Ini merupakan pencapaian terbaik The Hammers selama beberapa musim terakhir.