Diganggu Isu Transfer, Alves Kesal

Judi Poker Online

Diganggu Isu Transfer, Alves Kesal

Boladiator.com – Dani Alves baru-baru ini merasa sangat kesal, karena mendengar isu kepindahannya dari Barcelona yang semakin mencuat selama beberapa hari terkahir. Isu itu mengatakan bahwa Alves akan segera meninggalkan Camp Nou pada musim depan. Padahal kontrak pemain asal Brasil itu sendiri baru akan berakhir di pertengahan tahun 2017 mendatang.

“Semua rumor itu (tentang kepindahan dari Barca) telah membuat saya sangat frustasi. Sebab saya mesti menjawab pertanyaan yang sama soal masa depan saya selama sembilan tahun saya di sini,” ujar Alves seperti dikutip Marca, Jum’at (18/3).

“Media selalu membahas soal masa depan saya. Namun mereka tidak pernah membahas hal itu kepada pemain lain seperti Messi, Neymar, Suarez, dan Rakitic,” sambung pemain yang juga pernah bermain untuk Sevilla itu.

Meski kerap diisukan bakal hengkang dari Barcelona, namun pemain belakang berusia 32 tahun itu tetap ingin meruput bersama tim asal Catalan. Dani Alves menilai dirinya cukup memberikan andil dalam skuad arahan Luis Enrique dan masih dibutuhkan oleh tim.

“Saya meyakini bahwa saya akan tetap di sini musim depan serta dalam beberapa tahun ke depan. Sebab kami ini seperti kepingan yang saling melengkapi satu sama lain. Jadi jika ada satu kepingan yang hilang, maka itu akan memengaruhi performa kepingan lain dan tentunya secara keseluruhan,” tandasnya.

Diganggu Isu Transfer, Alves Kesal

Sebenarnya kemunculan rumor tersebut juga dipicu oleh komentar Dani Alves sendiri. Di mana beberapa waktu lalu ia sempat menyatakan tertarik untuk bermain di Liga Inggris sebelum ia gantung sepatu. Tapi justru pernyataan itu telah membuatnya kebingungan.

Kendati demikian, Alves mengaku sudah kebal terhadap rumor seperti itu. Alves juga tak terkejut apabila Messi, Neymar atau bahkan Suarez sering diisukan bakal pergi.

“Sepertinya setiap bursa transfer pemain dimulai, harus ada pemain yang hengkang. Media terus memberikan kabar yang kontroversi supaya mereka bisa terus ‘menjual’. Hal itulah yang sekarang terjadi di dunia sepakbola.”

Alves sendiri menyebutkan masih betah berada di Barca untuk saat ini. Ia ingin bermain bagi klub asal Catalan sampai mereka tidak membutuhkan Alves lagi.