Diego Simione Tak Khawatirkan Kondisi Jackson Martinez Saat Ini

Judi Poker Online

Diego Simione Tak Khawatirkan Kondisi Jackson Martinez Saat Ini

Boladiator.com – Nasib sial sedang dialami oleh salah satu penyerang Altletico Madrid, Jackson Martinez. Pasalnya, Martinez saat ini sedang mengalami masa paceklik gol di musim ini. Jika dilihat ke belakang, tentu masalah ini terkadang tarjadi pada pemain-pemain top kelas dunia.

Dari data yang ada, sampai Januari 2016, Martinez terdaftar sudah melakukan penampilan bersama Atletico Madrid sebanyak 14 kali. Namun, dengan penampilan yang sebanyak itu,sayangnya Martinez sampai saat ini hanya mampu mencetak 2 gol. Di luar itu semua, sang bomber asal Kolombia itu, juga hanya menghasilkan peluang sebanyak 9 kali percobaan untuk Los Rojiblancos.

Dari catatan yang dihimpun oleh Squawka, akurasi yang dihasilkan oleh Martinez juga tidak terlalu bagus. Dari 14 kali penampilannya, Martinez hanya mampu melepaskan 17 kali tembakan ke arah gawang, dan 9 diantaranya tepat sasaran, serta 8 lainnya tidak.

Walaupun sedang dilanda kemandulan dalam mencetak gol, sang arsitek Atletico Madrid, Diego Simeone, beranggapan bahwa Martinez masih dalam batasan wajar. Mantan pemain Atletico itu tetap yakin bahwa suatu hari Martinez akan segera mencetak gol. Striker timas Kolombia itu kembali membuang peluang mencetak gol saat Los Rojiblancos jumpa Rayo Vallecano di babak 32 besar copa del rey yang dimenangkan oleh Atletico dengan skor 3-0, tengah pekan lalu. Dalam pertandingan itu, sebenarnya Martinez tampil sebagai starter, namun tetap saja gagal mencetak gol pada hari itu.

Diego Simione Tak Khawatirkan Kondisi Jackson Martinez Saat Ini

Jackson Martinez, yang dibeli dari klub asal Portugal, FC Porto dengan mahar 35 juta euro pada musim panas tahun lalu, sampai saat ini baru mencetak tiga gol bagi Atletico. Dia bahkan sudah mengalami paceklik gol dari delapan pertandingan terakhirnya bersama Atletico. Sebagai perbandingan, striker Atletico lainnya yakni Antoine Griezmann di musim ini saja sudah mencetak 16 gol bagi juara La Liga musim 2013-2014 itu.

Menanggapi hal yang dialami oleh Martinez, Simeone pun berkomentar. “Ini adalah kondisi yang harus kami hadapi. Namun, saya tetap senang dengan performa Jackson selama pertandingan. Gol pasti akan datang, karena dia juga tidak tampil buruk,” ujar Simione.

Tentu saja sang striker memerlukan adaptasi dan karena itulah sang pelatih amat sabar dan menyemangati sang pemain untuk selalu menampilkan yang terbaik. Tak mudah melakukan apa yang dilakukan martinez saat masih di Porto karena la liga memang mempunyai keunikan khusus.