Ini Alasan Diego Lopez Hengkang dari Real Madrid

Judi Poker Online

Ini Alasan Diego Lopez

Boladiator.com – Kiper utama AC Milan, Diego Lopez, baru-baru ini mengungkap apa alasannya meninggalkan Real Madrid pada musim 2014/15 lalu. Menurut Lopez, ia meninggalkan Bernabeu lantaran tidak banyak mendapat kesempatan bermain. Pasalnya saat itu Madrid masih punya Iker Casillas yang selalu menjadi pilihan utama di bawah mistar gawang.

Lopez sendiri merupakan pemain jebolan akademi Real Madrid yang juga pernah membela tim senior Los Blancos pada tahun 2005 hingga 2007. Akan tetapi lantaran minimnya kesempatan bermain dan lebih banyak menghabiskan pertandingan dengan duduk di bench, Lopez akhirnya mengambil keputusan untuk angkat kaki serta berlabuh ke Villarreal pada 2007 hingga 2012. Ia juga pernah bermain untuk Sevilla pada 2012/13.

Berhasil tampil impresif berbarengan Los Rojiblancos, El Real tertarik untuk memulangkan Lopez. Pada akhirnya di musim dingin 2013 Lopez resmi kembali ke Bernabeu. Pada saat itu, penjaga gawang berusia 34 tahun berhasil menggeser Iker Casillas sebagai penjaga gawang utama Los Merengues. Namun, kehadiran Keylor Navas jelang dimulainya musim 2014/15 membuatnya kembali tergusur dari posisi utama.

Ini Alasan Diego Lopez

“Keputusan saya hengkang dari Madrid didasari oleh dua alasan. Saat itu ada Keylor Navas yang datang serta saya pastinya harus memutuskan untuk hengkang. Casillas pun ingin pergi, tapi pada saat itu dia tidak bisa menemukan jalan keluar yang terbaik. Casillas dan Navas sempat melakukan perbincangan dengan saya. Kami membahas kalau di tim telah ada tiga kiper dan hanya ada dua orang yang akan ada di ruang ganti. Setelah itu saya pikir AC Milan merupakan kesempatan emas bagi saya,” ungkap Lopez.

Menurut kabar yang disampaikan media-media di Spanyol belum lama ini, Lopez serta Casillas mempunyai jalinan yang kurang harmonis, sehingga pada akhirnya ia memutuskan untuk pergi. Akan tetapi, penjaga gawang bertinggi 192 cm itu segera menampik kabar miring tentang dirinya dan Casillas.

“Kami (Lopez dan Casillas) bertemu pada saat masih berusia 18 tahun. Kami telah bersama-sama sepanjang kurang lebih empat tahun. Kami makan bersama, pergi keluar bersama dan kami saling menghormati satu sama lain sebagai seorang teman dan rekan satu tim,” tandasnya.