Diego Costa Ditawar Tinggi Oleh Klub Tiongkok

Judi Poker Online

Diego Costa Ditawar Tiongkok

Boladiator.com – Setelah kabar mengejtukan ketika pemain Real Madrid yang juga kapten tim nasional Portugal yakni Cristiano Ronaldo yang di tawar hingga mencapai angka 300 juta euro sekarang ada satu lagi nama pemain bintang dari Eropa yang sekarang ini di kabarkan sedang di rayu oleh klub asal Tiongkok dengan nilai transfer yang juga tak kalah menajubkan dan pemain tersebut adalah bomber dan peneyrang andalan The Blues Chelsea yakni Diego Costa.

Klub klub asal liga super Tiongkok memang luar biasa dan tersu menggila dalam masalah transfer pemain mereka. Sebelumnya shanghai sipg bahkan telah resmi mendatangkan salah satu pemain Chelsea yang juga pemain tim nasional Brazil yakni Oscar do Santos dengan biaya mencapai 60 juta pound. Selain itu shanghai shenghua juga berhasil mendapatkan bomber gaek dari argentina yakni acrlos tevez dan bahkan memberinya gaji tinggi yakni 600 ribu pound per pekan dan sekarang menjadi gaji tertinggi di dunia.

Kabar terakhir baru baru ini klubasal Tiongkok tiajin quanian akan mengajukan proposal penawaran senilai 80 juta pound untuk mencoba menggaet bober andalan Chelsea Diego Costa pada bursa transfer musim dingin Januari ini. sebelumnya bahkan Tianjin quanian telah memberikan tawaran mereka enilai 50 juta pound pada bulan lalu namun tawaran ini tenuenya di tolak mentah mentah oleh The Blues Chelsea.

Diego Costa Ditawar Tiongkok

Namun klub asal Tiongkok tersebut Tianjin tidak mamu berhenti di situ. Mereka kembali mengajukan penawaran lebih tinggi 80 juta pound serta mencoba merayu sang pemain Diego Costa dengan gaji yang juga tak kalah tinggi yakni 480 ribu pound per pekan. Tentunya Chelsea di kabarkan tidak akan dengan mudah melepas Diego Costa pada Januari nanti. Diego Costa sendiri sekarang menjadi pemain kunci untuk Chelsea bisa merepbut gelar Liga Premier Inggris pada musim ini.

Memang liga super Tiongkok semakin menggila dan terus mengejar ketertinggalan mereka dalam dunia sepakbola setelah mereka berhasil menggaet beberapa pemain bintang internasional seperti halnya Carlos Tevez, Oscar, Hulk, dan juga ada pelatih top seperti Andre Villas Boas.