Di Maria Tak Ingin Mengingat Pengalaman Pilu Bersama MU

Judi Poker Online

Di Maria Tak Ingin Mengingat Pengalaman Pilu bersama MU

Boladiator.com – Bagi Di Maria perjalanan karier di Manchester United dianggap sebagai pengalaman pilu yang menyedihkan. Dia bahkan tak ingin mengingat masa-masa dirinya bergabung dalam skuat ‘Setan Merah’. Suatu pengalaman yang tidak diinginkannya dalam perjalanan karirnya di dunia persepakbolaan.

“Perjalanan Karir di Manchester United adalah pengalaman menyedihkan,” ujar Di Maria pada majalah L’Equipe seperti yang dilansir Sky Sports. “hal-hal tidak berjalan seperti yang diharpkandan itu membuat saya kecewa serta tidak membantu saya untuk bangkit” lanjut pemain sepak bola berusia 27 tahun tersebut.

Untuk diketahui, Manchester United merekrut Di Maria pada musim panas 2014 lalu dari Real Madrid dengan nilai transfer mencapai angka 59,7 Poundterling. Nominal tersebut menembus rekor pemain termahal di inggris pada saat itu. Di Maria didatangkan dengan harga yang mencengangkan dari real madrid untuk menyokong performan tim ‘Setan Merah” namun ia gagal bersinar bagai bunga yang gagal mekar sebelum sempat berkembang. Di awal musim ia sempat tampil dengan performa menjanjikan, kemudian merosot dan redup serta lebih sering diparkir di bangku cadangan.

Di Maria Tak Ingin Mengingat Pengalaman Pilu bersama MU

Winger asal Argentina itu kemudian pindah ke Paris Saint Germain. Bersama tim ‘Setan Merah’, ia hanya bertahan satu musim. Sungguh kenyataan yang tidak pernah dibayangkannya. Perjalanan karir yang diawali dengan hal yang fantastis harus diakhirinya dengan tragis.

Di Maria memutuskan Hengkang dari MU dan pindah ke paris Saint Germain setelah sebelumnya mengalami masa-masa menyedihkan bersama MU. “Sejujurnya, saya bahkan tidak ingat apa yang terjadi saat itu dan saya tidak ingin mengingatnya kembali. Saya senang berada di sini dan itulah yang paling penting” pungkasnya mengakhiri.