Di Maria Membantah Keterpurukan Madrid Dikarenakan Kepergian Dirinya

Judi Poker Online

Di Maria Membantah Keterpurukan Madrid Dikarenakan Kepergian DirinyaBoladiator.com – Ada yang menyebut bahwa Real Madrid menyesal telah menjual Angel Di Maria dua musim lalu. Meski begitu, namun kabar tu ditepis oleh Di Maria sendiri. Winger asal Argentina itu menyebut kepergiannya lantaran karena Madrid memang sudah tak lagi membutuhkan jasanya.

Di Maria memang punya peran penting saat Real Madrid menjuarai Liga Champions dan Copa Del Rey pada musim 2013-14 lalu. Di musim itu, pemain yang kini berseragam Paris Saint Germain itu tampil sebanyak 52 kali untuk Madrid, dan telah meyumbangkan 11 gol, yang merupakan musim terproduktif bagi Di Maria selama berkostum putih-putih.

Sayangnya di musim itu juga merupakan musim terakhir Angel Di Maria bersama Los Blancos. Di Maria merasa tersingkir sejak kedatangan James Rodriguez. Padahal, kala itu juga sudah ada Gareth Bale yang juga sangat mengganggu dirinya.

Pada akhirnya, Angel Di Maria pun menerima pinangan dari Manchester United dengan mahar sekitar 75 juta euro, yang merupakan pembelian pemain termahal di musim itu. Meski di United Di Maria gagal menemukan performa terbaiknya, kini dia sedang mencoba lagi dengan PSG untuk karir ke depannya.

Di Maria Membantah Keterpurukan Madrid Dikarenakan Kepergian DirinyaSelepas kepergian Di Maria, Madrid memang telah kesulitan menandingi dominasi Barcelona dalam perebutan gelar juara. Namun, penurunan performa dari Real Madrid saat ini dibantah bahwa karena kepergiannya. Di Maria sendiri mengaku tak ada alasan bahwa buruknya penampilan Madrid dua musim terakhir dikarenakan kepergiannya.

“Menurut saya, Madrid tak membutuhkan pemain separti saya lagi. Mereka sudah memiliki banyak pemain dengan kualitas dan pengalaman yang tinggi. Mereka pemain yang mahal, dan juga sudah menunjukan kualtas mereka,” kata Di Maria kepada Soccerway.

“Fans Madrid di Santiago Bernabeu sangat menuntut timnya untuk tampil baik setiap laga. Itulah sebabnya jika ada pemain yang dinilai sudah tak begitu banyak berkontribusi di tim, ada baiknya pemain tersebut untuk pergi dan itulah yang saya alami saat itu. Saya berharap semuanya berjalan dengan baik untuk mereka, karena saya juga memiliki banyak kerabat di sana,” tandas winger berusia 28 tahun itu.