Di Maria Bermasalah Dengan Pajak Ketika Masih Di Spanyol

Judi Poker Online

Di Maria Bermasalah Pajak

Boladiator.com – Mantan pemain Real Madrid yang sekarang bermain untuk Paris Saint-Germain, Angel Di Maria akhirnya harus mendapatkan hukuman karena telah terbukti melakukan penggelapan pajak di Spanyol. Pada akhirnya pemain asal Argentina tersebut harus membayar sejumlah denda serta mendapatkan hukuma kurungan.

Hal tersebut sendiri diberitakan oleh BBC. Angel Di Maria akhirnya telah dapat dibuktikan telah melakukan penggelapan pajak untuk dua kali penghasilannya. Rekan setim nasional Lionel Messi tersebut memang tercatat pernah membela Los Blancos dari tahun 2010 sampai dengan tahun 2014.

Penuntut umum spanyol sendiri kemudian menjelaskan bahwa Angel Di Maria telah melakukan penggelapan pajak penghasilan Image Rights dirinya pada tahun 2012 tahun 2013 yang nilainya mencapai 1,3 juta Euro. Saat itu Angel Di Maria dikabarkan telah menyembunyikan pendapatannya di sebuah perusahaan di negara bebas pajak di Panama.

Dan pada akhirnya Angel Di Maria pun mendapatkan hukuman percobaan penjara selama 16 bulan dan juga denda sebesar 2 juta Euro. Namun pemain Paris Saint-Germain tersebut tidak perlu untuk menjalani masa kurungannya di penjara lantaran hukumannya kurang dari dua tahun dan juga pertama kali dilakukan oleh dirinya.  Hal tersebut membuat dirinya tidak harus menjalani masa kurungan dan bisa menggantinya dengan sejumlah uang.

Di Maria Bermasalah Pajak

Apa yang terjadi pada Angel Di Maria juga mirip dengan kasus yang sebelumnya pernah menimpa rekan senegaranya yakni Javier Macherano dan Lionel Messi. Kedua pemain asal FC Barcelona tersebut juga akhirnya terbukti telah melakukan penggelapan pajak dan kemudian menjalani masa hukuman yang juga sama dengan Angel Di Maria. Sementara itu mantan pelatih Real Madrid yakni Jose Mourinho dan juga pemain Real Madrid yakni Cristiano Ronaldo, keduanya sedang dalam penyelidikan terkait adanya dugaan permasalahan yang sama dengan Angel Di Maria, Javier Macherano, dan Lionel Messi. Kabar tersebut bahkan sempat membuat Cristiano Ronaldo tidak betah dan ingin hengkang dari Spanyol. Meski begitu memang kedua orang tersebut sudah membantah mengenai kasus penggelapan pajak yang sedang mereka alami.