Deulofeu Bisa Jadi Alternatif Lini Serang Barca

Judi Poker Online

Deulofeu Alternatif Barca

Boladiator.com – Gerard Deulofeu menunjukan penampilan yang cukup baik ketika FC Barcelona berhasil meraih kemenangan di kompetisi Joan Gamper Trophy. Gerard Deulofeu sendiri kemungkinan bisa menjadi alternatif dari FC Barcelona untuk mengisi lini serang.

Gerard Deulofeu sendiri merupakan pemain yang baru saja dibawa pulang oleh Barcelona dari Everton di musim panas tahun ini. Turun dari musim pertama pada pertandingan Joan Gamper Trophy melawan Chapecoense di Camp Nou pada hari Selasa (8/8/2017) dini hari WIB. Dia bermain untuk menjadi tandem dari Lionel Messi, dan juga Luis Suarez di lini serang FC Barcelona. Gerard Deulofeu sendiri berhasil mencetak gol pertama FC Barcelona di menit keenam. Pemain lulusan La Masia tersebut kemudian juga berhasil menyumbangkan dua assist selama 45 menit di atas lapangan.

Pertandingan tersebut pada akhrinya berhasil dimenangkan oleh FC Barcelona dengan skor akhir 5-0. Setelah itu FC Barcelona sendiri akan bermain melawan Real madrid pada laga Leg pertama di kompetisi Piala Super Spanyol pada hari Senin (14/8/2017) dini hari WIB. Pembicaraan soal siapa yang akan mengisi lini depan FC Barcelona sendiri di laga tersebut sekarang ini kerap dibahas mengenai siapa yang akan menggantikan Neymar di lini serang FC Barcelona. Pertanyaan ini juga kemudian ditanyakan kepada Ernesto Valverde selaku pelatih FC Barcelona.

Deulofeu Alternatif Barca

Ernesto Valverde sendiri mengakui jika Gerard Deulofeu sebagai salah satu opsi yang bisa untuk digunakan di dalam pertandingan El Clasico jilid pertama musim ini. namun Ernesto Valvede sendiri sekaran ini masih belum bisa memastikan apakah sang pemain akan diturutnakan dari menit pertama.

“Dia adalah opsi yang bagus untuk kami, seorang pemain yang bisa berlari di lini belakang lawan dan juga memiliki kecepatan yang tinggi. Apakah dia juga siap untuk Piala Super Spanyol, saya pikir semua juga siap. Saya tidak bisa bilang apakah dia akan main. Kami akan melihat opsi kami. Kami menuju El Clasico dengan keadaan yang bagus. Kami sudah mempersiapkan diri selama pramusim untuk hal ini” tutur Ernesto Valverde.