Deschamps Tak Akan Berbicara Terkait Kasus Benzema

Judi Poker Online

Deschamps Tak Berbicara Kasus Benzema

Boladiator.com Karim Benzema memang tak akan memperkuat Perancis di Piala Eropa 2016. Manajer Perancis, Didier Deschamps menolak untuk mengomentari kritikan yang datang dari Benzema sendiri, mengapa dirinya tak diibawa ke dalam skuad Perancis pada Piala Eropa 2016. Deschamps memilih untuk lebh fokus mempersiapkan skuadnya jelang Piala Eropa.

Karim Benzema memang tak akan berlaga di Piala Eropa yang akan berlangsung di negaranya sendiri. Namanya belakangan ini dicoret terkait dengan kasus yang menderita striker Real Madrid itu. Benzema memang dituduh melakukan pemerasan terhadap rekan setimnya di timnas, Mathieu Valbuena, terkait sebuah video seks yang beredar di Perancis.

Namun, dalam kacamata Benzema, dia melihat ada alasan lain yang ada dalam pemikiran Deschamps mengapa dirinya mencoret namanya dari timnas Perancis. Dia mengungkapkan bahwa Deschamps sebenarnya mencoret namnya karena dilatarbelakangi oleh alasan rasial. Seperti yang kita ketahui, Benzema adalah seorang yang memiliki darah Aljazair.

Ketika ditanya soal ini, Deschamps pun menolak untuk meberikan komentarnya.

“Saya tak ingin masuk dalam reaksi ini. Saya tak ingin berdebat. Buat saya masalah itu tak pantas untuk dibicarakan kepada saya saat ini,” kata Deschamps kepada AFP seperti yang dikutip ESN FC.

Deschamps Tak Berbicara Kasus Benzema

“Saya memang tak memiliki sesuatu untuk saya bicarakan. Yang harus saya lakukan ialah saya harus berkonsentrasi penuh pada kompetisi yang hanya akan berlangsung beberapa hari lagi. Itu saja,” tambahnya.

Kasus Benzema ini belakangan memang sangat mencuat di Perancis. Hal itupun diakui Deschamps memiliki pengaruh besar terhadap skuad Perancis. Dia mengaku sangat suit untuk menyiapkan skuad terbaiknya untuk mengikuti Piala Eropa kali ini.

“Melatih tim seperti Perancis memang tak akan pernah mudah. Namun dalam beberapa bulan terakhir, saya mendapat masalah dari kasus yang tak terduga-duga. Itu jelas membuat saya sangat sulit berkonsentrasi mempersiapkan kekuatan terbaik tim. Ini adalah hal yang sulit diprediksi,” kata Deschamps.

“Hari ini memang ada beberapa orang yang tak suka dengan Perancis. Namun kami di sini bukan untuk menyenangkan orang. Kami hanya ingin membangkitkan gairah sepak bola di negara kami dengan bisa tampil sebaik mungin.”

Perancis akan melakoni laga perdana mereka melawan Rumania yang akan dihelat pada tanggal 10 Juni mendatang.