Derby Manchester, Harus Puas Berbagi Point

Judi Poker Online

Derby Manchester, Berbagi Point

Boladiator.com Pertandingan Liga Inggris akhir musim mempertemukan kedua tim raksasa inggris yakni Manchester United dan Manchester City. Kedua tim harus puas dengan hasil imbang yang di raih kedua tim setelah bertanding 90 menit di Stadion Etihad Stadium.

Bukan hanya derby antar Manchester namun dari kedua pelatih juga merasa derby karena sebelumnya kedua pelatih pernah Derby di salah satu laga di Liga Spanyol yakni mempertemukan Barcelona melawan Real Madrid dan pada saat itu Mourinho masih melatih Real Madrid dan Pep Guardiola masih melatih Barcelona.

Lantas saja pertandingan Derby Manchester masih menyimpan dendam dari kedua pelatih. Sekilas pertandingan: tentu bermain di kandang membuat Manchester City bermain sangat tenang dan bersemangat. Serangan demi serangan dilakukan untuk membobol gawang dari Manchester United namun belum ada goal yang tercipta.

Peluang terbaik yang di dapatkan oleh Sergio Aguero pada menit ke sembilan belum mampu membobol gawang karena tendangan karena dari Pemain asal Argentina itu hanya mengenai Tiang gawang.

Kembali lagi City mendapatkan peluang bagus yang di torehkan dari Yaya ToureĀ  kepada David Silva dan Silva mencodorkan ke De Bruyne sontak De Bruyne dengan tendangan kerasnya mengarahkan ke gawang namun David De Gea Berhasil mengamankan dan menangkap bola dengan baik.

Derby Manchester, Berbagi Point

10 menit sebelum babak pertama habis Manchester United mendapatkan peluang, blunder yang di lakukan Bravo saat mengover bola dapat di putuskan oleh Felaini dan menyodorkan bola kepada Mkhytarian kemudian bola di tendanga saja namun penyelamatan Claudio Bravo menagamankan bola.

Hasil imbang di babak pertama. Dan berlanjut lagi untuk babak kedua Manchester City langsung menacap gas dan mengendurkan serangan hasilnya pada menit ke 53 Manchester City mendapatkan peluang melalui kaki De Bruyne namun tendanganya masih terarah ke samping kiri gawang. Dan pada menit ke 83 Mancheter United mendapatkan kartu merah kepada pemain gelandang asal Belgia yakni Fellaini.

Dengan bermain 10 pemain Manchester City dengan mudah untuk membobol gawang tapi nyata nya sampe peluit panjang ditiupkan Manchester tidak mampu mencetak goal dan pertandingan berakhir dengan skor 0-0.