Derby Manchester terancam oleh badai di Beijing

Judi Poker Online

Derby Manchester terancam oleh badai di Beijing

Pertandingan Piala Champions Internasional antara duo Premier League berada di bawah ancaman setelah dua pertandingan Liga Super China ditunda setelah hujan lebat.

Derby pertama Manchester yang pernah dimainkan di tanah asing berada di bawah ancaman dari hujan lebat dan badai di Beijing.

Manchester City dan Manchester United akan bertemu di ibukota Cina, Senin tapi hujan sudah mengklaim dua bentrokan domestik dan sekarang ada ketakutan pertandingan akan mengalami keadaan yang sama.

Pertandingan Liga Super Cina antara Beijing Guoan dan Yanbian Funde dan Tianjin dan Chanchung Yatai ditunda karena lapangan tergenang air, Rabu.

Hujan di ibukota telah membumi penerbangan dan memaksa pembatalan ratusan kereta dalam beberapa hari terakhir.

Panitia Piala Champions Internasional, bagaimanapun, santai ketika ditanya oleh Goal tentang prospek pembatalan.

Cuaca di Beijing diatur untuk memudahkan dalam beberapa hari mendatang tetapi ada badai lanjut diharapkan akan membaik saat derby Senin, yang diatur untuk menjadi 80.000 sell-out di Bird’s Nest.

Harus pertandingan dibatalkan, itu berarti skuad Pep Guardiola bisa memulai kampanye baru dengan hanya tiga pertandingan persahabatan di bawah tanggung jawab mereka.

Ini juga akan menjadi rencana waktu kedua untuk pertandingan persahabatan di Asia yang ditolak musim panas ini, setelah pertemuan yang direncanakan dengan Jeonbuk Hyundai Motors pada awal Agustus disimpan berkat keterlibatan klub Korea Selatan dalam skandal pengaturan skor pertandingan.

Setelah menggebrak pra-musim mereka dengan kekalahan tipis untuk Bayern Munich pada Rabu, City hanya akan bermain Borussia Dortmund, di Shenzhen Kamis depan, dan Arsenal, di Swedia pada 6 Agustus, sebelum memulai kampanye 2016-17 melawan Sunderland.

United, sementara itu, dijadwalkan pada pertandingan lainnya musim panas ini atas perintah dari Jose Mourinho.

Mantan bos United Louis van Gaal telah memutuskan pada persiapan musim panas yang tipis selama apa yang akan menjadi bulan-bulan terakhirnya di Old Trafford, namun Mourinho ingin lebih banyak kesempatan untuk menilai skuadnya.

Perlengkapan melawan Wigan, yang menang 2-0 Sabtu lalu, dan Galatasaray ditambahkan ke permainan United di Cina, di mana mereka akan melawan Borussia Dortmund di Shanghai pada hari Jumat.