Derby Liverpool vs City Tersaji Akhir Pekan Ini

Judi Poker Online

Derby Liverpool City Pekan Ini

Boladiator.com – Beberapa laga besar dan seru akan terjadi pada akir pekan nanti. Laga tersebut akan hadir dalam lanjutan Liga Inggris. Liverpool dan Manchester City dijadwalkan bertemu dalam lanjutan pertandingan Liga Inggris, Minggu (14/1/2018).

Liverpool pada pertandingan derby pertama mereka dengan Manchester City mengalami kekalahan telak dengan skor 5-0. Jurgen Klopp dan anak asuhnya masih sangat ingat dengan pertandingan tersebut dan belum melupakannya. Kekalahan dari Manchester City tersebut merupakan kekalahan terbesar mereka di musim ini. mereka takluk dengan skor 5-0 di kandang City, Etihad Stadium pada 9 september tahun lalu. Pada saat laga tersebut berlangsung, The Citizens tampak cukup mendominasi jalannya pertandingan. The Citizens nampaknya menang mental saat itu karena ia bermain dikandangnya sendiri.

Gawang Liverpool yang ketika itu sedang dikawal oleh Simon Mignolet berhasil di jebol oleh Sergio Aguero, kemudian dua gol tambahan lainya diciptakan masing-masing oleh Gabriel Jesus dan Leroy Sane. Laga yang berlangsung cukup seru tersebut juga menghasilkan berbagai drama di lapangan. Drama yang terjadi di lapangan tersebut salah satunya adalah ketika Sadio Mane dihadiahi kartu merah oleh wasit.

Derby Liverpool City Pekan Ini

Liverpool yang memiliki dendam kekalahan saat pertemuan terakhir mereka dan membuat mereka menanggung malu akibat dicukur habis 5-0 oleh City nampaknya akan bangkit. Liverpool kini memiliki kesempatan untuk membalas kekalahan mereka di Etihad Stadium pada pertemuan pertama mereka musim ini. Liverpool memiliki peluang yang cukup besar karena dia bermain dikandangnya sendiri yaitu, Anfield.

Liverpool tidak pernah mengalami kekalahan dengan City dengan berhasil memetik lima kali kemenangan sebelumnya dan dua pertandingan berakhir dengan skor sama kuat. Ini merupakan salah satu hal yang positif bagi Livepool. Liverpool memiliki sejarah yang bagus saat bermain menjamu City di kandang mereka, Anfield. Anfield bagaikan tempat angker bagi Manchester City, karena mereka belum pernah sekalipun menang melawan Liverpool dalam 7 kali pertemuan mereka.

Oleh karena itu, wajar jika Liverpool saat ini harus optimis untuk bisa memenangkan laga kali ini. kuncinya hanya satu, yaitu mereka harus bermain sebaik mungkin dan hindari kesalahan yang tidak perlu. Faktanya City hingga kini masih belum terkalahkan, dalam 22 pertandingan yang telah mereka jalani, 20 pertandingan diakhiri dengan skor kemenangan bagi City dan dua pertandingan lainya diakhiri dengan sama-sama berbagi poin.