Deportivo Dipukul Telak Barca Delapan Gol Tanpa Balas

Judi Poker Online

Deportivo Dipukul Telak Barca Delapan Gol Tanpa Balas

Boladiator.com – Barca mengakhiri puasa kemenangan di La Liga dengan luar biasa. Melawan Deportivo La Coruna, Los Cules menang telak(21/4) dinihari WIB, Barca unggul 8-0 melalui Suarez (4 gol), Ivan Rakitic, Lionel Messi, Marc Bartra, dan Neymar. Sesudah empat laga tanpa menang (1 seri, 3 kalah), Barca kembali menyabet tiga angka serta saat ini mengukuhkan posisinya di puncak klasemen dengan nilai 79 dari 34 laga.

Barcelona langsung berinisiatif melakukan serangan sejak menit awal, serta hampir membuka keunggulan di menit ke-5 andaikata tendangan Suarez tidak menyamping. Akan tetapi, Suarez berhasil membayar lunas di menit ke-11 saat golnya mengusung Barca memimpin 1-0.

Deportivo memperoleh kans membalas saat tendangan keras Celso Borges memaksa Claudio Bravo melakukan penyelamatan.

Suarez menceploskan gol kedua pada menit ke-24. Kerja sama Andres Iniesta serta Messi mempermudah Suarez terima bola di dalam kotak penalti. Dengan dingin, Suarez menceploskan bola dari jarak dekat sekaligus menggandakan keunggulan jadi 2-0.

Usai jeda, Barca segera menambah gol melalui Rakitic yang mencocor bola umpan silang Suarez ke gawang Manu. Gol ini terjadi hanya dua menit setelah re-start. Suarez lalu mencetk hattrick pada menit ke-53. Bola terobosan dari Messi dengan tepat diteruskan kaki kanan Suarez kedalam jala Deportivo La Coruna.

Deportivo Dipukul Telak Barca Delapan Gol Tanpa Balas

Tidak cukup tiga gol, Suarez kembali mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-64. Suarez dengan cepat mencocor bola rebound-nya sendiri dan mengusung Barca unggul 5-0.  Messi lalu menambah derita Deportivo sesudah gol ke-6 yang dibuat olehnya pada menit ke-73.

Bartra yang sebenarnya berposisi sebagai bek tengah juga berhasil menyumbangkan satu gol indah pada menit ke-79. Melalui aksi solo run dan melewati beberapa pemain belakang Deportivo, Bartra melakukan finishing dengan tendangan jarak dekat. Blaugrana memimpin 7-0.

Pertandingan ditutup oleh gol Neymar pada menit ke-81 yang melengkapi keunggulan The Catalans menjadi 8-0. Memperoleh umpan dari Suarez, Neymar mengecoh Manu sebelum ia menceploskan bola ke dalam gawang.

Kekalahan ini membuat Deportivo masih tertahan di peringkat ke-14 dengan 38 angka. Sementara posisi tiga teratas masih belum berubah.