Demi Pellegrini , Joe Hart Siap Mati-Matian Mengejar Juara

Judi Poker Online

 Joe Hart Siap Mati-Matian Mengejar Juara

Boladiator.com – Mungkin bagi sebagian fans Manchester City , hadirnya Josep “Pep “ Guardiola awal musim depan adalah sebuah hal yang menggembirakan namun hal tersebut tidak berlaku pada kiper nomor satu Manchester City dan Timnas Inggris Joe Hart . Sang kiper mengaku merasa sedih harus berpisah dengan mantan pelatih Villareal dan Malaga tersebut.

Menurut Joe Hart, Pellegrini adalah sosok pribadi yang baik dan kharismatik sehingga membuatnya terkesan dengan pelatih berkebangsaan Chile ini. Demi memberikan kado perpisahan yang indah untuk Pellegrini Joe Hart mengatakan akan berjuang sekuat tenaga untuk meraih gelar di musim ini . Meskipun begitu bukan berarti Joe Hart menolak kehadiran Pep di Etihad Stadium, mantan pemain Birmingham City ini senang dengan kehadiran Pep namun dirinya juga bertekad memberikan persemabahan terakhir untuk Pellegrini.

Sejatinya The Citizens musim ini masih berpeluang meraih 4 gelar yang tentu jika bisa di raih akan memberikan kado yang berkesan bagi Pellegrini. Joe Hart dkk berpeluang untuk memberikan kado berupa gelar juara pertama dalam ajang Carling Cup atau Piala Liga, dalam ajang tersebut Manchester City akan bertemu Liverpool pada partai final yang menurut jadwal akan di gelar pada penghujung bulan ini.

 Joe Hart Siap Mati-Matian Mengejar Juara

Selain itu City juga berpeluang untuk meraih gelar Barclays Premier League meskipun kini rival berat Manchester United ini masih tertinggal beberapa poin dari Leicester City, Tottenham Hotspurs dan Arsenal. Sedangkan di ajang Liga Champions, The Citizens juga berhasil menjadi melaju ke babak 16 besar dan akan berhadapan dengan tim asal Ukraina Dynamo Kyiv . Satu peluang lainnya adalah dalam ajang Piala FA yang akan mempertemukan The Citizens dengan The Blues Chelsea .

Meraih Quadraple atau 4 gelar dalam 1 musim tentu apabila tercapai akan memberikan kebanggaan tersendiri bagi City dan bagi Pellegrini raihan Quadruple merupakan sebuah persembahan terakhir yang luar biasa dalam sejarah Manchester City . Mampukah Joe Hart dkk mewujudkan hal tersebut ? Kita lihat saja akhir musim nanti .