Demi Paulo Dybala, Real Madrid Rela Lepas Satu Pemain

Judi Poker Online

Demi Paulo Dybala, Real Madrid Lepas Pemain

Boladiator.com Hasrat Real Madrid untuk mendatangkan pemain Juventus, Paulo Dybala, masih belum berakhir. Setelah gagal mendapatkan sang pemain di musim panas lalu, kini mereka kembali mengupayakan, setidaknya supaya Dybala dapat dihadirkan ke Santiago Bernabeu, setelah sanksi larangan transfer dari FIFA telah berakhir. Sebagai gantinya, El Real pun rela melepas salah satu pemain mereka ke Juventus sebagai ‘tambahan biaya’.

Sebelumnya, Paulo Dybala sempat dihubung-hubungkan dengan kepindahannya ke Barcelona. Bahkan dana 100 juga euro telah disiapkan oleh manajemen The Catalans, untuk menebus bomber muda Argentina itu pada awal musim depan. Mendengar kabar tersebut, Los Blancos pun tak mau kalah dan segera melakukan pergerakan. Raksasa La Liga, disebut juga siap melayangkan tawaran besar kepada Si Nyonya Tua demi layanan Paulo Dybala.

Hal itu diutarakan sendiri oleh Presiden Real Madrid, Florentino Perez. Potensi besar yang dipunyai Dybala pun tak mau disiakan, karena sang pemain juga digadang-gadang bakal menggantikan era Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Demi dapat mewujudkan transfer itu, sejumlah uang telah disiapkan. Selain itu, Madrid juga akan menambahkan James Rodriguez dalam perjanjian tersebut. Tentu saja ini menjadi tawaran yang cukup besar bagi Juventus.

Belakangan, pihak I Bianconeri pun seperti memberi lampu hijau atas tawaran yang dilayangkan oleh Real Madrid. Media Italia, Calciomercato, melaporkan kalau Juve ternyata sudah lama menginginkan James Rodriguez. Ketimbang harus menebus dengan biaya yang besar, penukaran dengan Dybala bisa jadi alternatif pilihan mereka. Kebutuhan mendesak Juventus akan James tak lepas dari kepergian dua pilar utama lini tengah mereka, Andrea Pirlo dan Arturo Vidal. Jasa pemain asal Kolombia pun diklaim sangat dibutuhkan oleh Juve.

Demi Paulo Dybala, Real Madrid Lepas Pemain

Real Madrid pun saat ini sudah satu langkah lebih maju ketimbang Barcelona. Akan tetapi, mungkin Juve tidak akan mau menunggu terlalu lama. Pasalnya, kalaupun kedua pihak setuju, maka transfer itu baru akan terwujud pada bursa awal musim panas 2018 mendatang. Seperti diketahui, saa ini El Real tengah menjalani hukuman dari FIFA, tidak boleh melakukan aktivitas transfer masuk dalam dua periode. Penyebabnya, Madrid dinilai telah melanggar ketentuan perekrutan pemain di bawah umur.

Mengenai perkembangan kasus itu, sempat muncul kabar kalau banding Real Madrid kepada pihak FIFA sudah ditolak. Tapi kini, El Real masih kembali mengajukan banding kepada lembaga arbitrase olahraga dan keputusan akhirnya masih belum diumumkan.