Demi Duet Ini, Rooney Bisa Dicadangkan MU

Judi Poker Online

Demi Duet, Rooney Dicadangkan MU

Boladiator.com – Manchester United secara mengejutkan dianjurkan sesegera mungkin mencoret Wayne Rooney dari skuad utama, demi memuluskan duet pemain hebat yang mereka punya. Hal semacam itu dikatakan sendiri oleh pemain legendaris Inggris, sekaligus eks pemain Liverpool, Stan Collymore. Ia begitu yakin kalau pelatih Manchester United, Jose Mourinho, semestinya berani mencoret Wayne Rooney serta menurunkan duet Anthony Martial dan Zlatan Ibrahimovic.

Rooney sendiri telah memberi peran penting dalam beberapa laga terakhir yang dilakoni Manchester United musim ini. Termasuk assist yang ia berikan pada Ibrahimovic untuk gol pembuka saat menghadapi Southampton minggu lalu. Akan tetapi masih ada beberapa pihak yang memohon sang kapten agar dicadangkan saja, lantaran ia tidak menunjukan performa maksimal pada beberapa musim belakangan.

Collymore lalu menyampaikan kalau Mata lebih baik ketimbang Wayne Rooney di laga kontra Southampton untuk posisi pemain ‘nomer 10’. “Walau ia bergerak dari kanan, ia tampak lebih baik dari Rooney di laga menghadapi Southampton. Tapi yang menjadi pertanyaan sederhana saja, mengapa pemain yang pernah menjadi dua kali player of the year Chelsea itu mesti mengalah pada Rooney? ”

Demi Duet, Rooney Dicadangkan MU

“Ia sangat hebat saat berada di ruangan ganti, ia adalah seseorang yang profesional. Akan tetapi jka Rooney berlaga sepanjang musim serta United kehilangan beberapa angka karena itu, jadi saya tak meyakini fans United bakal bahagia.”

“Saya bakal menurunkan Ibra di depan, dengan Martial. Saksikan ruangan yang ada di kiri, Mata menjadi pemain bernomor 10, serta Mikhi di kanan. Kreatifitas yang luar biasa bakal nampak dari sektor winger,” tutupnya.

Musim lalu, Rooney memang tampil kurang maksimal di bawah bimbingan Louis van Gaal. Bahkan di pertengahan musim, ia sempat mengalami cedera selama beberapa bulan. Hal itu pula yang kemudian membuka peluang bagi Marcus Rashford untuk menjadi pilihan utama Van Gaal di sektor penyerang. Sementara itu Rooney lalu ditarik ke belakang untuk mengatur lini tengah. Namun demikian, Jose Mourinho pernah mengatakan kalau Rooney tetap masuk dalam rencana jangka panjangnya di MU.