Ousmane Dembele Harus Kembali Beristirahat

Judi Poker Online

Dembele Kembali Beristirahat

Boladiator.com – Barcelona pada musim ini tampil begitu agresif. Ini terbukti dari performanya di musim ini, sampai saat ini Barcelona belum sama sekali menuai kekalahan di La Liga. Hal ini membuat mereka kini berada di puncak klasemen sementara La Liga. Berbading terbalik dengan rival abadi mereka yaitu Rea Madrid yang sedang mengalami performa yang buruk.

Real Madrid kini bahkan hanya mampu bertengger di posisi keempat klasemen semnetara La Liga musim ini. mereka tertinggal cukup jauh dengan Barcelona, kini mereka tertinggal 19 poin dengan sang pemuncak klasemen La Liga tersebut. itu merupakan selisih yang tidak sedikit, bahkan kini jika dibandingkan jarak mereka lebih dekat dengan posisi degradasi.

Namun ada kabar buruk bagi Barcelona dimana salah satu pemainnya kembali mengalami cedera. Pemain Los Cules yaitu Ousmane Dembele kembali harus beristirahat di ruang perawatan Barcelona. Ousmane Dembele kembali harus mendapat perawatan setelah ia mengalami masalah pada otot hamstringnya. Ini merupakan cedera keduanya yang sangat berdekatan, padahal baru beberapa minggu yang lalu Ousmane Dembele sembuh dari cedera sebelumnya.

Dembele Kembali Beristirahat

Cedera tersebut dialami oleh Dembele ketika tengah membela Barca saat laga kontra Real Sociedad. Dalam laga tersebut Barcelona berhasil menang dengan skor akhir 4-2. Padahal sebelumnya Barca diragukan menang karena terlebih dahulu tertinggal dari Socidad dua gol. Disamping itu kandang Real Sociedad juga terbilang cukup angker bagi pemain Barca karena lebih dari satu decade Barca belum bisa memenangkan pertandingan ketika harus menghadapi Sociedad di Anoeta.

Ousmane Dembele ketika itu baru dimasukan oleh Valverde pda menit ke-65 ketika menggantikan paulinho, yang merupakan penceak gol pertama Blaugrana dalam pertandingan kali itu. Cedera Dembele kali ini diperkirakan pemulihannya tidak terlalu lama. Dembele diprediksi hanya akan beristirahat selama empat pekan.

Akan tetapi dia akan melewati beberapa pertandingan di Liga La Liga dan juga Cpa del Rey, dia dijadwalkan akan bisa bermain kembali ketika bertemu dengan Chelsea di babak 16 besar Liga Champions Eropa. Cedera otot menjadi hambatan bagi Dembele untuk bisa menunjukan kemampuan terbaiknya di musim ini. pada bulan September yang lalu, dia juga sempat mengalami cedera dengan robeknya tendon pada bagian femoral bicep di paha kirinya.