Musim Lalu Dembele Belum Cocok Ke Barca

Judi Poker Online

Dembele Belum Cocok Barca

Boladiator.com – Ousmane Dembele sekarang ini memang memiliki peluang besar untuk bergabung dengan FC Barcelona di bursa trasnfer musim panas tahun ini. Memang sebelumnya di musim lalu, Ousmane Dembele juga pernah digosipkan akan didatangkan oleh FC Barcelona. Namun saat itu Ousmane dinilai belum siap untuk bermain dengan klub besar.

Ousmane Dembele sendiri sekarang ini menjadi incaran dari FC Barcelona di musim panas ini untuk bisa menggantikan posisi dari Neymar yang baru saja pindah ke Paris Saint Germain. Mulanya Borussia Dortmund sendiri selaku pemilik sang pemain sudah menyatakan tidak akan menjual sang pemain sekarang ini. Namun situasi menjadi lebih rumit pada prosesnya. Setelah menolak tawaran dari FC Barcelona, Borussia Dortmund kemudian mendapatkan masalah terkait Ousmane Dembele. Pemain muda top asal Perancis tersebut kemudian absen dari sesi latihan hingga kemudian klub memberikan hukuman kepada dirinya.

Ousmane Dembele diyakini merasa kecewa dengan keputusan dari klub yang menahan dirinya untuk bisa pergi di musim panas ini dan kemudian sang pemain memilih untuk memberontak kepada tim. Kini kabarnya Borussia Dortmund sendiri sudah mulai melunak dan kemudian mempertimbangkan tawaran dari FC Barcelona yang mencapai angka 100 juta Euro tersebut.

Dembele Belum Cocok Barca

Tentang masalah ini sendiri Direktur teknik Bayern Munchen, Michael Reschke sendiri menyebut bahwa Ousmane Dembele sejatinya memiliki kesempatan untuk bisa bergabung dengan FC Barcelona sejak musim lalu. Saat itu Bayern Munchen juga mengincar dirinya namun Barcelona memiliki kesempatan yang lebih besar. Namun pada akhirnya sang pemain memilih untuk bergabung dengan Borussia Dortmund karena belum siap bergabung dengan klub yang lebih besar.

“Saya bisa menilai situasi ini dengan sangat baik. Kami dulu juga pernah berminat untuk mendapatkannya dari sudut pandang Bayern Munchen. Tahun lalu memang situasinya adalah FC Barcelona dan Bayern Munchen masing-masing tertarik untuk bisa mendapatkannya. FC Barcelon saat itu sudah menjadi yang favorit. Namun kemudian dia memilih Borussia Dortmund. Dia menyatakan belum siap untuk bermain dengan klub top” tutur Reschke.