Ini Alasan Del Bosque Coret 3 Pemain Bintang Spanyol

Judi Poker Online

Del Bosque Coret 3 Pemain

Boladiator.com – Pelatih timnas Spanyol, Vicente del Bosque, angkat bicara soal keputusannya memanggil 23 nama untuk memperkuat La Furia Roja di Piala Eropa 2016. Menurutnya, beberapa nama yang dibawa ke Piala Eropa 2016 ini telah sesuai dengan apa yang dibutuhkan tim. Kendati demikian, muncul pendapat pro dan kontra mengenai dicoretnya tiga nama pemain bintang Tim Matador.

Langkah Del Bosque tidak memasukkan nama Juan Mata, Diego Costa serta Fernando Torres di skuad Spanyol sempat menyebabkan perbincangan di media. Sebab, tiga pemain itu dapat disebut tidak bermain buruk berbarengan klub mereka selama musim 2015/16 lalu. Tidak cuma itu, bahakan Saul Niguez serta Isco juga ikut dicoret pada batas akhir penyerahan daftar pemain untuk skuad Piala Eropa pada 31 Mei 2016.

Menurut Del Bosque, 23 nama yang telah dipilihnya ini adalah murni lantaran keperluan tim, serta tidak ada maksud tertentu. “Kami sudah tentukan pemain-pemain yang seimbang serta sesuai keperluan tim ini. Pemain yang dibawa tentunya adalah yang terbaik dari yang terbaik. Tak ada permusuhan atau permasalahan apapun diantara kami,” kata Del Bosque.

“Tidak dibawanya Saul Niguez memang cukup menarik perhatian. Begitu juga dengan pencoretan Juan Mata, Diego Costa serta Fernando Torres,” lanjut peltih berumur 65 tahun.

Del Bosque Coret 3 Pemain

Bila Anda memperhatikan lini tengah kami, terdapat nama-nama seperti Sergio Busquets, Bruno, Andres Iniesta, Thiago Alcantara, Cesc Fabregas, Mikel San Jose, dan Koke. Kendati demikian, yang bakal dimainkan cuma ada tiga nama saja. Tidak mungkin tentunya membawa mereka semuanya. Dari keseluruhan 23 pemain yang dibawa, tentu merupakan hasil dari pemilihan dan pertimbangan yang tidak sebentar,” tutur Del Bosque.

Spanyol sendiri berada di grup D Piala Eropa 2016, berbarengan beberapa tim kuat lainnya seperti Republik Ceko, Turki serta Kroasia. Pejuangan La Furia Roja di Prancis akan diawali dengan partai pembuka menghadapi Republik Ceko di Stadion Municipal, Toulouse, pada 13 Juni 2016. Membawa status juara bertahan, tim besutan Del Bosque ini tentunya harus berjuang habis-habisan demi bisa mempertahankan gelar juara.