Debut Gudongan Di City Sempurna

Judi Poker Online

debut gudongan city

Boladiator.com – Pemain baru Manchester City yang dibeli dari club Liga Jerman  Dortmund mendapatkan debut pertamanya pada saat City bermain di Liga Champions melawan tim asal Jerman M’gladbach. Pada pertandingan ini Gudongan  mendapatkan kepercayaan dari pelatih baru City Pep Guardiola yang mana pemain ini bermain selama 80 menit. Gudongan  sangat bahagia dengan debut pertamanya besama City apalgi menurutnya dia bermain baik dan bisa membawah City meraih kemenangan. Gudongan  harus menunggu selama 4 bulan untuk bisa bermain sepak bola lagi setelah dia mengalami cedera pada saat masih membela Dortmund. Pada pertandingan ini Gudongan  mampu menunjukan kemampuanya dengan bermain seperti strategi yang diracik oleh Pep Guardiola.

Dengan adanya Ilkay Gudongan  ini City bisa mengalahkan M’gladbach dengan skor yang sangat telak yaitu 4-0. Pada pertandingan ini striker andalan Manchester City Sergio kun Aguero bermain gemilang dengan mencetak 3 gol atau hatcrick sedangkan satu gol lainya di cetak oleh pemaian pengganti iheanacho yang mana pemain ini masuk menggantikan aguero pada menit ke-83 dan mencetak gol di menit ke-91 setelah berhasil memaksimalkan umpan yang diberikan oleh pemain baru City lainya yang didapatkan dari skalche lorey sane. Dengan kemenangan ini membuat City mantap berada di atas klasemen sedangkan sang lawan M’gladbach harus berada di dasar klasemen.

debut gudongan city

Kemenangan ini juga merupakan kemenangan yang ke-7 City pada saat ditangani oleh Pep Guardiola. Pada saat dilatih oleh Pep Guardiola City belum pernah mengalami kekalahan sekalipun dan selalu meraih kemenangan di 7 laga bersama Guardiola di kompetisi resmi. Saat ini City berada di puncak klasemen sementara liga inggris dengan raihan 12 poin dari 4 kali kemenangan. terakhir City mampu menang atas rival sekota mereka Manchester united dengan skor 1-2 di old traford stadium markas dari Manchester united. Saat ini para pemain City sedang percaya diri setelah musim lalu mereka hanya berada di posisi ke-4 Liga Champions dan mereka juga disingkirkan oleh Barcelona di kompetisi Liga Champions.