Dean Saunders: Mourinho Masih Menjadi Pelatih Terbaik Dunia

Judi Poker Online

Dean Saunders Mourinho Terbaik Dunia

Boladiator.com Belakangan ini, Manchester United kembali gemilang. Setelah sekian lama terpuruk dengan berbagai tren negatif yang menghampiri The Reds devils ini. Akhirnya, pada beberapa pekan ini, Manchester United kembali menorehkan sebuah prestasi yang dianggap menjadi sebiuah keberhasilan yang dilakukan oleh Mourinho sendiri.

Seperti yang diketahui bersama, bahwa Jose Mourinho merupakan salah satu pelatih terbaik di dunia yang memiliki gaya dan startegi permainan yang tidak bisa ditebak oleh lawan dan bisa dikatakan sebagai salah satu pelatih cerdas yang mampu melihat peluang dengan keadaaan didepannya.

Meski beberapa waktu lalu Manchester United mengalami keterpurukan, namun berkat tangan didikan Jose Mourinho, Rooney dan kawan lainnya berhasil bangkit dan menemukan kesalahan yang dilakukan serta memperbaiki kualitas setiap pemain didalamnya.

Hal ini tentu mendapatkan sebuah tanggapan dari Dean Saunders, yang mengatakan bahwa “Mourinho masih menjadi pelatih terbaik dunia yang sangat saya kagumi dan berhasil membawa Manchester United bukan hanya meraih kemenangan, tetapi menjadi pemainnya lebih bertanggung jawab dan memiliki kualitas, itu merupakan tugas pelatih yang paling baik”.

Apalagi, performa para pemain baru yang diambil oleh Mourinho pada keadaan musim transfer pemain tahun lalu. Ia selalu cerdas dalam memilih pemain yang akan diajak bergabung dalam skuad terbaiknya tersebut. Terbukti dengan adanya Zlatan Ibrahimovic dari PSG yang setiap pertandingan selalu berhasil tampil memukau dengan tendangan cetakan gol yang tepat sasaran dan tidak pernah meleset.

Dean Saunders Mourinho Terbaik Dunia

Sehingga, dengan adanya hal ini Manchester United berhasil mendapatkan poin dalam laga pertandingan yang diikutinya. Menurut Saunders yang juga sebagai salah satu mantan pemain diLiga premier ini “Mourinho sangat pantas untuk mendapatkan apresiasi, dimana Manchester United yang sempat terpuruk ini akhirnya kembali lagi”.

Meski memang, The Reds devils dijuluki sebagai salah satu tim yang menghabiskan uang terlalu banyak untuk membeli pemain pada bursa transfer dan banyak sekali kritik yang datang dengan mengatakan hal buruk kepada Mourinho.

Namun, pernyataan dan anggapan tersebut tidak dipedulikan oleh Mourinho dan justru menurut saya, Mourinho tetap menjadi pelatih terbaik dunia untuk berbagai pertandingan kelas Internasional.