De Javu Laga Final Piala Eropa 2012

Judi Poker Online

De Javu Final Piala Eropa 2012

Boladiator.com Di babak 16 besar Piala Eropa tahun ini, kembali lagi Spanyol akan menghadapi Italia. Akan tetapi, kali ini mereka diyakini harus waspada. Menurut gelandang mereka, Andres Iniesta, kekuatan Italia telah meningkat. Mereka jauh lebih kuat dibandingkan empat tahun lalu.

Spanyol akan berhadapan dengan Italia pada tanggal 27 Juni mendatang di Stade De Franc. Laga tersebut merupakan ulangan partai final Piala Eropa empat tahun lalu. Kala itu, La Furia Roja berhasil menundukann Gianluigi Buffon cs dengan skor telak 4-0.

Setelah laga tersebut, Spanyol dan talia memang sempat bertemu. Melalui laga persahabatan, kedua tim kembali mengadu strategi mereka. Hasilnya, mereka berhasil bermain imbang 1-1.

Namun, belakangan ini Italia telah menunjukan hasil yang bagus di bawah arahan pelatih Antonio Conte. Andres Iniesta menilai, kekuatan Italia di bawah arahan Conte menjadi lebih kuat. Dia juga menilai bahwa di babak perdelapan final ini, semua laga akan berjalan sangat ketat. Untuk itu dia meminta timnya untuk mempersiapkan diri mereka dengan sebaik-baiknya. Dia juga menilai bahwa kekalahan atas Kroasia di laga ketiga fase grup lalu, merupakan momen yang pas guna mempersiapkan diri mereka menghadapi babak 16 besar.

De Javu Final Piala Eropa 2012De Javu Final Piala Eropa 2012

“Italia merupakan tim yang sangat kuat. Mereka ialah tim yang sangat bertenaga. Mereka adalah rival yang sangat sulit untuk dihadapi,” kata Iniesta seperti dilansir oleh La Gazzeta Dello Sports.

“Ini adalah laga yang sulit buat kami. Namun, di sisi lain laga ini juga akan sangat berguna buat kami untuk mengembangkan tim. Kami harus bisa mengambil langkah yang lebih jauh di Piala Eropa tahun ini. Saya yakin kami bisa melakukannya dengan fokus dan kerja keras,” tambahnya.

“Dibandingkan dengan empat tahun lalu, kini Italia menjadi sebuah tim dengan permainan yang lebih impresif. Mereka memiliki barisan pertahanan yang kuat. Selain itu, saya melihat bahwa mereka juga sudah berkembang dengan melakukan penguasaan bola dan kemampuan saat mengendalikan permainan,” katanya.

“Mereka mengalami kemajuan yang pesat. Tentu ini akan menjadi tantangan bagi kami di laga nanti. Kami akan berjuang untuk bisa mengimbangi dan memenangkan laga,” pungkas gelandang Barcelona itu.