De Gea Wasapda Akan Sergio Romero

Judi Poker Online

De Gea Wasapda Sergio Romero

Boladiator.com Manchester United nampaknya sedang benar-benar melakukan perombakan skuad untuk mendapatkan posisi yang terbaik di setiap pertandingan. Hal ini tidak hanya terlihat dari adanya pemain wajah baru di Old Trafford, melainkan dari para pemain lama yang mendapatkan challenge dari sang pelatih, Jose Mourinho.

Sebagai salah satu pelatih handal yang ingin klubnya berada di sebuah permainan yang konsisten baik dan mengalami peningkatan, Ia melakukan beberapa perubahan posisi pemain dengan formasi yang berbeda setiap kali pertandingan.

Hal ini sudah dilakukan sejak beberapa pekan lalu, ketika melawan LA Galaxy di Amerika, Jose Mourinho mengatakan kepada seluruh skuad untuk bermain apik jika ingin berada di skuad inti.

Ternyata, siapa saja bahwa hal inipun terjadi di De Gea, selaku kiper yang memiliki saingan dengan Sergio Romero. Ia merasa bahwa rekan satu timnya tersebut lebih sering digunakan/ dipercaya dalam pertandingan krusial yang amat sengit, seperti misalnya final melawan Ajax musim lalu.

Sergio Romero membuktikan bahwa dirinya bisa diandalkan dann memiliki kekuatan yang luar biasa untuk mempertahankan gawang dari lawan. Beberapa kali, Romero bermain sangat apik,dam apabila hal ini terus terjadi. Maka, David De Gea merasa posisinya akan terancam di musim depan.

De Gea Wasapda Sergio Romero

Ia selalu waspada akan performa yang dilakukan oleh Romero mencapai gemilang dan bisa memuaskan hati sang manajer.

Namun, Moruinho memiliki pandangan yang berbeda, Ia sepakat bahwa kemajuan yang dilakukan Romero justru membawa pengaruh yang positif untuk De Gea. Ia merasa bahwa dirinya harus terus berlatihm tidak lengah dan akan menunjukan penampilan yang lebih baik dari musim lalu.

“Semua tahu, bahwa hingga musim lalu De Gea masih berada di posisi skuad inti, yakni posisi yang aman, dan pilihan yang pasti. Tetapi, sesudah melihat performa Romero, Ia tampak sedikit cemas, dan saya melihat bahwa David berpikir lebih keras untuk melakukan latihan dengan cara yang berbeda, dan ini terbukti bahwa Ia lebih baik dari sebelumnya”. Ujar Mourinho.

Sampai saat ini, Romero masih tetap bertahan di Old Trafford, hal ini dikarenakan kontraknya diperpanjang hingga tahun 2021 mendatang.