De Gea Ingin Jadi Legenda United

Judi Poker Online

De Gea Ingin Jadi Legenda United

Boladiator.com – Kabar baik menyelimuti kubu United pada bursa transfer musim dingin ini. Bukan karena United kedatangan pemain anyar, namun karena kiper utama mereka David De Gea dipastikan akan bertahan di Old Trafford hingga beberapa musim ke depan.

Hal itu didukung penuh oleh salah satu pemain tengah Manchester United, Morgan Schneiderlin yang meyakini bahwa rekan setimnya itu akan bertahan. Dia juga sempat melontarkan pujian atas profesionalitasnya untuk The Red Devils.

“David adalah pemain yang perannya sangat sentral untuk pertahanan United. Semua pemain sangat senang bisa memilikinya di bawah mistar. Kami senang De Gea tidak pergi musim panas lalu, dan kami berharap musim dingin ini juga. Saya yakin dia akan bermain di Old Trafford dalam jangka waktu yang lama,” ucap Schneiderlin pada kamis 21 Januari 2016.

“Ia juga profesional dan sangat loyal bagi klub. Ketika kami memilikinya di bawah mistar, kami tidak akan khawatir akan kemasukan bola,” tambahnya.

Sebelumnya, memang santer terdengar bahwa De Gea sangat dikaitkan Dengan Real Madrid. Namun sayangnya keinginan El Real pun harus sirna karena saat ini klub ibukota Spanyol itu sedang dalam masa hukuman atas pelanggaran transfer pemain ilegal yang dilakukan Los Blancos musim lalu. Dengan ini, manajemen klub United mengkonfirmasi bahwa De Gea tidak akan ke mana-mana.

De Gea Ingin Jadi Legenda United

Mendengar isu kepindahan De Gea dari Old Trafford ditanggapi oleh De Gea sendiri. Dia mengatakan bahwa dia ingin bermain lebih lama di MU dan ingin menyami capsnya dengan dua kiper United sebelumnya, Peter Schmeichel dan Edwin Van Der Sar.

“Mereka adalah dua kiper terbaik yang pernah dimiliki United sejauh ini, dan saya ingin karir saya seperti itu ke depannya,” ucap De Gea.

Peter Schmeichel dan Edwin Van Der Sar memang dinilai sebagai penjaga gawang tebaik MU. Meski sempat bersusah payah menemukan sosok yang pas ketika Peter Schmeichel pergi, namun akhirnya munculah sosok Van Der Sar sebagai kiper terbaik MU selanjutnya, dan De Gea ingin menyamai dua seniornya itu.

Didatangkan dari Atletico pada 2011 silam, De Gea saat ini sudah dianggap sebagai kiper terbaik United. Uniknya, pemain timnas Spanyol itu justru tetap tampil solid, meskipun performa MU sedang dalam kondisi naik turun dalam tiga musim terakhir.