De Gea: Bermain Bagus Tapi Tetap Chelsea Urutan Satu

Judi Poker Online

De Gea Chelsea Urutan Satu

Boladiator.com Baru-baru ini, para pemain Manchester United mengakui bahwa timnya sedang berada di masa pemulihan setelah awal musim mendapatkan hasil buruk di setiap pertandingan. Tim besutan Jose Mournho ini mengakui bahwa dalam pertandingan Liga Inggris musim ini semua tim tampil dengan sangat siap, dan bahkan seperti dunia terbalik.

“Dahulu, yang kami khwatirkan dan diprediksikan akan menjadi terkuat, justru mengalami penurunan”. Ujar De Gea. Hal ini sangat tepat bagi klub Leicester City yang berhasil menjadi juara Liga Inggris musim ini, dan pada pertandingan musim 2016/2017.

Leicester tidak bisa memenangkan pertandingan atau bahkan berada di klasmen urutan atas, justru tim satu ini akan terancam terkena degradasi. Pertandingan yang diberikan oleh Manchester United pun kian meningkat, usaha keras dengan dukungan dari manajer Jose Mourinho nampaknya memang sedikit memberikan dampak positif bagi kelangsungan tim sendiri.

Di berbagai kesempatan, Mourinho mampu membuat atau melihat peluang kesempatan untuk menang. Sehingga, beberapa pekan belakangan Manchester United kembali berhasil menciptakan tren positif yang luar biasa. Hal ini sejalan dengan apa yang diungkapkan oleh David De Gea pada laman resmi situs Manchester United sendiri. Ia mengatakan bahwa musim ini merupakan musim yang masuk dalam kategori tersulit untuk bisa meraih posisi pertama di urutan klasmen saat ini.

De Gea Chelsea Urutan Satu

Ia mengungkapkan bahwa meski bermaihn bagus, mengalahkan Chelsea bukan hanya butuh hal tersebut. Ada banyak sekali yang mesti dilakukan atau dikoreksi dari beberapa penampilan Manchester United belakangan ini. United baru saja memenangkan pertandingan atas Leicester City dengan skor 3-0.

Hasil pertandingan ini mampu memberikan support kepada tim besutan Mourinho agar bisa tampil di Liga Cahmpions musIm depan. “Saya kira kami merupakan performa yang bagus, apalagi kami menjadi salah satu tim yang tidak terkalahkan dalam 15 pertandingan terakhir di liga dan kami memenangkannya dalam dua pertandingan kemarin. Tim bermain sangat amat bagus, tetapi kami terus mempertahankan posisi ini agar bisa masuk ke empat besar”. Ujar De Gea seperti yang dilansur di Marca.